nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Gagal Gabung Barcelona, Messi: Tidak Masalah

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 14:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 51 2103985 neymar-gagal-gabung-barcelona-messi-tidak-masalah-aWsoYPcV6b.jpg Neymar Jr bertahan di PSG. (Foto: @neymarjr)

BARCELONA – Lionel Messi tidak mempermasalahkan kegagalan Barcelona mendatangkan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2019. La Pulga –julukan Messi– mengaku, meski tidak diperkuat Neymar, Barcelona tetaplah menakutkan.

Di sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Barcelona terus dikait-kaitkan dengan Neymar. Sejumlah penawaran dilaporkan dilontarkan manajemen Barcelona kepada Paris Saint-Germain (PSG) selaku pemilik pesepakbola asal Brasil tersebut.

Neymar Jr

Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin 2 September 2019, Neymar tetap bertahan di Stade Parc des Princes. Secara jujur, Messi memiliki keinginan untuk melihat Neymar kembali bermain bersama Barcelona, layaknya dalam kurun 2013-2017.

BACA JUGA: Messi Konfirmasi Ingin Lihat Neymar di Barcelona

Meski begitu, Messi tidak mau meratapi kegagalan Barcelona mendatangkan Neymar. Sebab, Barcelona memiliki sederet pesepakbola luar biasa di lini depan seperti Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Belum lagi dua pemain muda yang siap menyeruak, yakni Carles Perez dan Ansu Fati.

“Saya tidak kecewa (Barcelona gagal mendapatkan Neymar). Sebab, kami memiliki pasukan spektakuler yang dapat bersaing untuk semuanya, bahkan tanpa Neymar,” kata Messi mengutip dari Marca, Kamis (12/9/2019).

Neymar Jr

Hanya saja, pernyataan Messi belum sepenuhnya terbukti di awal musim 2019-2020. Sebab, dari tiga pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020, Barcelona masih tertahan di posisi delapan dengan koleksi empat angka, terpaut lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini