nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Konfirmasi Ingin Lihat Neymar di Barcelona

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 14:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 51 2103979 messi-konfirmasi-ingin-lihat-neymar-di-barcelona-2aqSkJJuJj.jpg Neymar dan Messi saat membela Barcelona pada 2014-2015. (Foto: REUTERS)

BARCELONA Lionel Messi mengonfirmasi dirinya sangat ingin melihat Neymar Jr kembali membela Barcelona. Namun, La Pulga –julukan Messi– tidak tahu apakah klubnya benar-benar ingin memulangkan Neymar atau tidak.

Di sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Neymar memang dikat-kaitkan dengan Barcelona. Sejumlah penawaran dilaporkan telah dilontarkan manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– untuk mendaratkan winger Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Neymar Jr

Salah satu penawaran yang disebut-sebut telah diajukan Barcelona kepada PSG adalah uang 100 juta euro (Rp1,56 triliun), plus tiga pemain mereka yakni Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo dan Ivan Rakitic. Selintas, penawaran tersebut sangatlah menggiurkan sehingga membuat PSG bukan tak mungkin akan melepas Neymar ke Estadio Camp Nou.

BACA JUGA: Lautaro Martinez Cocok Diduetkan dengan Lionel Messi di Barcelona

Akan tetapi, ada kabar berembus, Barcelona tidak benar-benar melayangkan penawaran kepada PSG. Sebab, mereka tidak memiliki banyak uang untuk mendatangkan Neymar setelah sebelumnya mendaratkan Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann.

“Saya ingin sekali melihat Neymar kembali ke Barcelona. Jujur, saya tidak tahu apakah Barcelona bakal melakukan segala cara untuk memastikan Neymar kembali ke Barcelona. Saat ini, Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Messi mengutip dari Marca, Kamis (12/9/2019).

Messi dan Neymar

Meski memiliki keinginan untuk melihat Neymar gabung Barcelona, Messi mengaku tak pernah meminta kepada manajemen Blaugrana untuk mendatangkan winger 27 tahun tersebut. Messi mengaku hanya memberi saran, itu pun jika ditanya manajemen Barcelona.

“Saya tidak pernah meminta manajemen untuk mendatangkan Neymar. Hal yang saya lakukan hanyalah memberikan pendapat,” tutup top skor sepanjang masa Barcelona tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini