nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emre Can Ngamuk karena Tak Masuk Skuad Juventus untuk Liga Champions

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 05 261 2100844 emre-can-ngamuk-karena-tak-masuk-skuad-juventus-untuk-liga-champions-PQ0iYNJhac.jpg Cristiano Ronaldo dan Emre Can (Foto: Media Juventus)

TURIN – Juventus telah menyetor daftar nama-nama pemain mereka yang akan berlaga di fase grup Liga Champions 2019-2020. Mengejutkannya, dari 22 nama pemain yang mereka daftarkan, tak ada Emre Can di dalamnya. Tak ayal, kondisi tersebut membuat sang gelandang marah besar.

Sebelum ini, Can sebenarnya memang santer diberitakan bakal meninggalkan Juve. Gelandang berpaspor Jerman itu bahkan mengakui kalau ia mendapat tawaran dari sejumlah klub, termasuk salah satunya dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Szczesny: Saya Penjaga Gawang Terbaik di Dunia

Emre Can vs Napoli

Akan tetapi, karena Juve telah menjanjikan kepada Can bakal tampil di Liga Champions, maka gelandang 25 tahun itu pun menolak berbagai tawaran yang menghampirinya. Itulah mengapa kini Can merasa sangat kesal. Ia merasa telah dibohongi oleh pihak Juve.

Karena telah dibuat sakit hati, Can pun mengancam bakal hengkang dari Juve. Terlebih lagi, tujuan utamanya sebagai pesepakbola adalah tampil di pentas Liga Champions. Kini, ketika tujuannya tersebut tak bisa terwujud di Juve, ia pun tak keberatan bergabung dengan klub lain.

“Saya benar-benar marah. Saya mengobrol dengan tim pekan lalu dan mereka mengatakan hal yang sebaliknya. Kemarin, saya mendapat telepon dari (pelatih) Maurizio Sarri yang, dalam waktu kurang dari satu menit, memberi tahu saya bahwa saya tidak didaftarkan ke dalam skuad. Juventus belum jujur kepada saya,” ungkap Can, menyadur dari Live Soccer TV, Kamis (5/9/2019).

Emre Can

"PSG adalah salah satunya (yang meminati Can), tetapi saya memutuskan untuk tetap di Juventus. Syarat utama bagi saya adalah mereka memasukkan saya ke Liga Champions. Jika saya tahu mereka akan melakukan ini, saya akan meninggalkan Juventus. Saya marah dan kecewa dengan situasi ini. Saya ingin bermain di Liga Champions,” lanjut mantan gelandang Liverpool itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini