nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Jual Andre Silva, Milan Akan Tetap Rekrut Correa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 07:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 51 2082814 gagal-jual-andre-silva-milan-akan-tetap-rekrut-correa-5f6un8sbPT.jpg Andre Silva (Foto: AFP)

MONTE CARLO – AC Milan sejatinya sudah memiliki perencanaan untuk menjual penyerang yang dimilikinya, Andre Silva, ke AS Monaco dan kemudian akan merekrut striker Atletico Madrid, Angel Correa. Kendati begitu, nyatanya rencana Milan tersebut tak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sebagaimana diketahui, saat ini Milan memiliki dana belanja yang terbatas. Maka dari itu, mereka tak bisa boros berbelanja pemain. Dengan kata lain, jika Milan ingin mendatangkan pemain anyar, maka mereka harus melepas pemain yang dimiliki.

Baca juga: Gelandang Anyar AC Milan Ini Merasa Mirip De Bruyne

Angel Correa akan menjadi pemain AC Milan

Milan saat ini sebenarnya tengah berupaya mendatangkan Correa dari Atletico. Menurut laporan yang dikabarkan Sky Sports, Rabu (24/7/2019), kedua klub telah menyepakati harga transfer Correa yang berada di kisaran 40 juta euro atau sekira Rp626 miliar.

Untuk membiayai transfer tersebut, maka Milan pun harus melepas pemainnya. Dalam kasus ini, Andre Silva adalah pemain yang harus ditumbalkan, karena kebetulan juga AS Monaco meminatinya. Tak ayal, Andre Silva yang semula ikut bersama skuad Milan melakukan pramusim, harus pulang lebih dulu untuk melakukan tes medis di Monaco dan melengkapi kepindahannya.

Disebutkan bahwa Milan akan menerima uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp469 miliar dari penjualan Andre Silva tersebut. Pemain berpaspor Portugal itu sendiri telah menjalani tes medis di Monaco dan dinyatakan lolos.

Andre Silva tolak tanda tangan kontrak di Monaco

Kendati demikian, Andre Silva menolak menandatangani kontrak dengan Monaco. Pasalnya, jumlah gaji yang tertera di kontrak lebih rendah dari apa yang dijanjikan sebelumnya. Sekarang, transfer ini menemui titik buntu dan terancam batal terealisasi. Meski demikian, kondisi tersebut tak lantas membuat Milan batal mendatangkan Correa, karena mereka sudah punya kesepakatan dengan Atletico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini