nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Tak Izinkan Lovren Hengkang ke AC Milan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 06:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 51 2079393 klopp-tak-izinkan-lovren-hengkang-ke-ac-milan-8BcF02pEJv.jpg Penggawa Liverpool, Dejan Lovren (Foto: Liverpool)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentarnya terkait isu kepindahan Dejan Lovren ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Klopp sudah mengambil sikap dengan tidak mengizinkan bek Kroasia itu pergi dari Anfield pada musim panas ini.

Sebelumnya, Lovren memang cukup kencang dikabarkan akan merapat ke Milan dalam waktu dekat. Bahkan, menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (16/7/2019), perwakilan Lovren, yakni Predrag Mijatovic, telah tiba di Italia untuk membicarakan lebih lanjut mengenai proses pemindahan bek asal Kroasia tersebut ke San Siro.

Baca juga: Legenda Liverpool Tak Akan Kaget jika Lovren Pergi

Dejan Lovren tengah dikaitkan dengan AC Milan

Mijatovic dikatakan akan menjadi perwakilan yang tepat agar negosiasi dengan Milan berjalan lancar. Namun, beberapa pihak mengatakan kalau transfer Lovren ke Milan nampaknya tidak akan terjadi. Jurgen Klopp diberitakan enggan berpisah dengan Lovren di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Lovren tetap dinilai tinggi oleh Klopp. Pelatih Jerman itu merasa sang pemain bertahannya itu bisa menjadi pelapis yang sangat bagus untuk timnya musim depan.

Dejan Lovren tengah dikaitkan dengan AC Milan

Lovren sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama The Reds – julukan Liverpool– hingga 2021. Namun, saati ini posisinya di skuad utama Liverpool sedikit terancam semenjak sang pelatih, Jurgen Klopp, memilih Joel Matip untuk menemani Virgil van Dijk sebagai palang pintu terakhir tim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini