nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Hanya Lukaku, Inter Juga Inginkan Matic dari Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 02:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 12 51 2077831 bukan-hanya-lukaku-inter-juga-inginkan-matic-dari-man-united-Axs8xgFD9a.jpg Nemanja Matic vs Brighton & Hove Albion (Foto: Twitter/@ManUtd)

MILAN – Inter Milan amat serius bergeliat di bursa transfer musim panas 2019 demi membeli pemain-pemain yang diinginkan sang Pelatih anyar, Antonio Conte. Salah satu pemain yang santer dikabarkan berada dalam bidikan Inter adalah penyerang Man United, Romelu Lukaku.

Seperti yang dilaporkan ESPN, Jumat (12/7/2019), Lukaku disebut-sebut bukan satu-satunya target Inter di Man United. Pasalnya, La Beneamata –julukan Inter– juga mengincar tanda tangan dari Nemanja Matic.

Nemanja Matic vs Burnley (Foto: Reuters)

Inter ingin Matic memperkuat lini tengah mereka pada musim depan. Conte pun amat mengenal sosok Matic karena pernah bekerja sama di Chelsea pada musim 2016-2017. Meski hanya satu musim bekerja sama tetapi Conte amat paham kualitas dari gelandang berusia 30 tahun tersebut.

BACA JUGA: 5 Pemain Man United yang Alami Penurunan Harga Pasar, Nomor 1 Paling Drastis

Sementara itu, ketertarikan dari Inter bukanlah sesuatu yang bisa dibiarkan begitu saja oleh Matic. Apalagi, jika bergabung dengan Inter maka Matic akan bermain di Liga Champions musim depan. Hal itu tak bisa Matic lakukan dengan Man United karena The Red Devils –julukan Man United– hanya akan berlaga di Liga Eropa.

Chris Smalling dan Nemanja Matic (Foto: AFP)

Matic pun dikabarkan telah bertemu dengan Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, guna membicarakan nasibnya musim depan. Pemain berpaspor Serbia itu ingin tahu apakah dirinya masih dalam rencana Solskjaer untuk Man United atau tidak pada musim depan.

Jika jawaban Solskjaer tidak memuaskan Matic maka tawaran dari Inter akan diambilnya. Matic saat ini diperkirakan bernilai 30 juta euro atau sekira Rp475 miliar. Jika bisa mendapatkan Matic sekaligus Lukaku dari Man United maka Inter akan mendapatkan keuntungan ganda pada musim panas 2019 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini