nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Langsung Kirim Pesan ke Firmino dan Alisson Usai Bantu Brasil Juarai Copa America

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 09 51 2076692 klopp-langsung-kirim-pesan-ke-firmino-dan-alisson-usai-bantu-brasil-juarai-copa-america-PJ3VIrccwf.jpg Alisson Becker bantu Brasil juara Copa America 2019. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku ikut merasa bahagia melihat anak-anak didiknya yang mentas di Copa America 2019 tampil sangat baik. Apalagi dua pemainnya, yakni Roberto Firmino dan Alisson Becker, mampu membantu Tim Nasional (Timnas) Brasil menjuarai kompetisi tersebut usai mengalahkan Peru 3-1 di laga final.

Saking ikut merasakan kebahagian itu, Klopp mengaku langsung mengirimkan pesan kepada Firmino dan Alisson untuk mengucapkan selamat. Tak hanya itu saja, pelatih asal Jerman tersebut juga mengirimkan beberapa video dan pesan suara kepada dua pemain andalannya tersebut.

Baca Juga: Klopp Ingin Liverpool Lebih Haus Gelar Juara Musim Depan

Ekspresi Roberto Firmino saat cetak gol untuk Timnas Brasil

Menurut Klopp, apa yang dilakukan kedua pemainnya itu sungguh luar biasa. Apalagi Brasil sudah lama tak merasakan trofi Copa America, tepatnya terakhir kali pada 2007 silam. Jadi Klopp sangat kagum dengan kerja keras kedua pemainnya tersebut. Ia pun juga bahagia bisa melihat Alisson dan Firmino kembali merayakan kemenangan, seperti yang dirasakan Liverpool saat menjuarai Liga Champions 2018-2019.

“Saya mengirimkan pesan kepada mereka (Firmino dan Alisson) setelah pertandingan berakhir. Saya juga mengirimkan beberapa video, pesan suara, dan hal-hal seperti itu. Mereka saat ini tengah bersenang-senang. Mereka butuh liburan, yang mana memang harus mereka dapatkan,” kata Klopp, disadur dari laman resmi Liverpool, Selasa (9/7/2019).

Alisson Becker saat sedang membela Timnas Brasil

“Sangat menyenangkan bisa melihat mereka berdua merayakan kemenangan lagi. Ketika saya melihat foto-foto mereka sedang merayakan kemenangan Brasil, membuat saya mengingat lagi perayaan kecil kami pada empat atau lima pekan yang lalu!” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini