nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala: Argentina Layak Dapat Lebih di Copa America 2019!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 20:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 10 51 2077203 dybala-argentina-layak-dapat-lebih-di-copa-america-2019-BcwL1wQg6X.jpg Paulo Dybala dan Lionel Messi. (Foto: Twitter Timnas Argentina)

SAO PAOLO – Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina, Paulo Dybala, kurang puas dengan hasil yang didapat timnya di Copa America 2019. Sebab, Dybala merasa Argentina layak mendapatkan hasil yang jauh lebih baik.

Argentina harus puas menyelesaikan perlombaan di Copa America 2019 dengan bertengger di posisi ketiga. Tempat ini dipastikan jadi milik Argentina setelah menumbangkan Cile dengan skor 2-1 di Stadion Corinthians, Minggu 7 Juli 2019.

BACA JUGA: Petinggi Inter Pesimis Icardi Akan Ditukar Dybala

Tim asuhan Lionel Scaloni harus mengubur impiannya dalam-dalam untuk merengkuh gelar juara lantaran takluk 0-2 dari Brasil di babak semifinal. Kekalahan ini pun dituding banyak pihak terjadi karena adanya keberpihakan terhadap Brasil.

Paulo Dybala komentari hasil Timnas Argentina di Copa America 2019

Usai laga kontra Brasil digelar, sejumlah pemain Argentina pun mengutarakan kekecewaannya atas ketidakadilan tersebut. Salah satunya diutarakan oleh sang pemain bintang, Lionel Messi . Dybala pun sependapat dengan pemikiran Messi.

Dybala begitu menyayangkan adanya keberpihakan tersebut. Sebab, jika hal itu tak terjadi, pemain yang juga memperkuat Juventus itu yakin Argentina bisa menempati posisi yang jauh lebih baik di Copa America 2019. Bahkan, merengkuh gelar juara bukanlah hal yang mustahil didapat.

Para pemain Timnas Argentina

"Kami mulai dengan buruk dan harus berjuang keras. Saya merasa kami layak mendapatkan lebih dari tempat ketiga. Tetapi, karena situasi yang muncul, kami berakhir di posisi ketiga. Apakah semuanya dilakukan untuk membuat satu tim menang, saya tidak tahu. Tetapi, ada keraguan dan itu adalah hal yang buruk,” ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Mirror, Rabu (10/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini