nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Kecewa Tak Bisa Turut Antarkan Brasil Juara Copa America 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 18:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 51 2079205 neymar-kecewa-tak-bisa-turut-antarkan-brasil-juara-copa-america-2019-SiwjCPsYGa.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

SAO PAOLO – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, kecewa tak bisa turut bermain di Copa America 2019. Apalagi, hasil manis ternyata berhasil diraih Brasil di ajang tersebut. Tim asuhan Tite itu berhasil menyegel gelar juara setelah menumbangkan Peru dengan skor 3-1 di partai pamungkas.

Neymar memang harus absen memperkuat Brasil di Copa America 2019. Hal ini terjadi karena sang pemain didera cedera pada engkel kanan tepat beberapa pekan jelang digelarnya turnamen sepakbola paling bergengsi di Amerika Latin itu.

BACA JUGA: Demi Pindah ke Barcelona, Neymar Terbang ke Paris

Saat memperkuat Brasil di laga persahabatan kontra Qatar, Neymar mendapat cedera tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu harus dipapah keluar lapangan pada menit ke-21 akibat ligamen engkel kaki kanannya yang sobek. Masa pemulihan yang harus dilakukan selama beberapa pekan pun membuatnya terpaksa absen membela Brasil.

Neymar Jr didera cedera saat tampil di laga persahabatan kontra Qatar

Kondisi tersebut tentu saja sangat disayangkan Neymar. Sebab, Brasil sendiri diketahui menjadi tuan rumah dalam gelaran Copa America tahun ini. Kekecewaan makin dirasakan karena Brasil nyatanya dapat menyegel gelar juara.

"Keluar dari Copa America sangat buruk, saya tidak menyukainya. Saya bahkan tidak suka tidak mengikuti pelatihan, jadi Anda bisa membayangkan (bagaimana rasanya hilang) di Copa America,” ujar Neymar, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (15/7/2019).

Timnas Brasil juara Copa America 2019

"Itu sangat penting bagi saya dan fokus saya tahun ini, tetapi saya banyak bersorak untuk kolega dan teman saya. Saya sangat senang melihat mereka menang, bahkan lebih daripada jika saya bermain. Kebahagiaan mereka adalah milik saya juga,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini