nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dybala Girang Bisa Buktikan Tampil Apik Bareng Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 19:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 51 2077200 dybala-girang-bisa-buktikan-tampil-apik-bareng-messi-AEN7Sq8FeV.jpg Paulo Dybala. (Foto: Twitter Timnas Argentina)

SAO PAOLO – Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina, Paulo Dybala, gembira lantaran berhasil membuktikan diri bisa tampil apik bersama Lionel Messi. Hal tersebut dibuktikan Dybala pada laga Argentina vs Cile dalam perebutan posisi ketiga Copa America 2019.

Pada laga yang digelar di Stadion Corinthians, Minggu 7 Juli 2019, Dybala turut menyumbangkan satu gol yang akhirnya membawa Argentina menumbangkan Cile dengan skor 2-1. Menurut Dybala, permainan apik bisa ditunjukkannya berkat kerja sama yang apik antara dirinya dengan Messi.

BACA JUGA: Petinggi Inter Pesimis Icardi Akan Ditukar Dybala

Kondisi ini sangatlah berarti bagi Dybala. Sebab, selama ini, banyak pihak menilai bahwa Dybala tak bisa bermain bersama Messi lantaran keduanya dinilai memiliki kemiripan dalam gaya permainan. Alhasil, Dybala pun kesulitan mendapatkan jam bermain di Timnas Argentina.

Paulo Dybala bersama Lionel Messi

Pada gelaran Copa America 2019, Dybala lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti. Tetapi ketika melawan Cile, pemain yang juga memperkuat Juventus itu akhirnya mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Lionel Scaloni, untuk menajdi starter. Ternyata, ia pun berhasil menjalin kerja sama yang baik dengan Messi.

"Saya pikir saya telah menunjukkan bisa bermain dengan Messi. Ini pertanyaan tentang mengenal satu sama lain dengan lebih baik, menemukan beberapa chemistry, melihat di mana dan bagaimana kami masing-masing bergerak,” ujar Dybala, sebagaimana dikutip dari Mirror, Rabu (10/7/2019).

Lionel Messi saat membela Timnas Argentina

"Ada sistem permainan yang bagus. Itu terjadi dengan Messi kala melawan Cile dan juga dengan Kun (Aguero). Sebelum pertandingan, kami berbicara tentang gerakan-gerakan ini, dengan yang satu bergerak lebih jauh ke depan dan yang lainnya untuk mendapatkan bola. Kami melakukan hal-hal dengan baik. Saya senang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini