Guardiola Telefon Juventus, Ada Apa?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 51 2074440 guardiola-telefon-juventus-ada-apa-NaJUeZ9bxJ.jpg Guardiola minta Juventus lepas Bonucci ke Man City. (Foto: @ManCity)

TURIN – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, kembali memunculkan spekulasi. Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (4/7/2019), Guardiola disebut-sebut telah menelefon salah satu petinggi Juventus, meski belum diketahui secara pasti siapa yang ditelfon.

Dalam pembicaraan tersebut, Guardiola mengucapkan selamat kepada Juventus atas penunjukan Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka. Akan tetapi, bukan itu maksud utama Guardiola menelefon manajemen Juventus.

Guardiola dan Leroy Sane

Masih diberitakan Calciomercato, Guardiola menelefon untuk menayakan masa depan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Guardiola meminta kepada manajemen Juventus untuk melepas Bonucci ke Man City.

BACA JUGA: Dalam Kamus Guardiola Liga Champions Bukan yang Terpenting

Sekadar diketahui, sejak dulu Guardiola mengagumi kualitas Bonucci dalam mengawal pertahanan. Hanya saja, upaya pendekatan yang dilakukan Guardiola selalu ditolak manajemen Juventus.

Akan tetapi, Guardiola menilai saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mendatangkan Bonucci. Sebab, dalam waktu dekat Juventus akan merampungkan transfer salah satu bek terbaik di dunia, Matthijs De Ligt, dari Ajax Amsterdam.

Bonucci saat lakukan selebrasi

Meski begitu, Juventus diyakini juga takkan begitu saja melepas Bonucci. Sebab, seiring dengan semakin menuanya Giorgio Chiellini dan inkonsistensi permainan Daniele Rugani, Bonucci satu-satunya pemain yang cocok untuk ditandemkan dengan De Ligt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini