nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Materazzi Benarkan Conte Inginkan Lukaku dan Dzeko

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 06:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 51 2071945 materazzi-benarkan-conte-inginkan-lukaku-dan-dzeko-GjkaI0GrFy.jpg Striker Manchester United, Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

MILAN – Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Inter Milan santer dikabarkan bakal meerekrut dua penyerang sekaligus, yakni Romelu Lukaku dari Manchester United dan Edin Dzeko milik AS Roma. Hal itu pun dibenarkan oleh legenda Inter, Marco Materazzi.

Materazzi menyebut kalau alasan Inter membidik dua penyerang tersebut adalah karena diminta langsung oleh pelatih anyar mereka, Antonio Conte. Hal itu tentunya membuat Materazzi yang juga seorang fans Inter merasa senang.

(Baca juga: Materazzi: Conte Harus Bawa Inter Salip Juventus)

Antonio Conte diyakini bakal membawa Inter berjaya

Menurutnya, Conte adalah sosok yang ambusius dan bersungguh-sungguh dalam pekerjaannya. Meski bursa transfer baru dibuka, namun Conte sudah bergerak cepat memburu pemain untuk meningkatkan kualitas skuad. Materazzi pun percaya kalau di tangan Conte, Inter bisa meraih kejayaan.

Di sisi lain, jika Inter memang benar-benar mendatangkan Lukaku dan Dzeko sekaligus, maka hal itu akan membuat Mauro Icardi secara otomatis terdepak karena stok penyerang mereka berlebih. Meski demikian, Materazzi tak ingin berspekluasi. Ia lebih memilih untuk tutup mulut ketimbang membicarakan masa depan Icardi.

“Klub ini ambisius dan ingin merekrut tiga sampai empat pemain penting. Conte menuntut Dzeko dan Lukaku dan dia benar karena dia juga sangat ambisius dan dia tahu bagaimana melakukan pekerjaannya. Pastinya dia ingin mengalahkan Juventus. Icardi? Saya tidak tahu apa yang terjadi sehingga lebih baik jika saya tetap diam,” jelas Materazzi, melansir dari Calcio Mercato, Jumat (28/6/2019).

Edin Dzeko diincar oleh Inter Milan

Saat ini, Inter dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Roma terkait transfer Dzeko. Sedangkan untuk Lukaku, tawaran Inter disebut mengalami penolakan. Pasalnya, Man United membanderol strikernya itu dengan harga cukup mahal, yakni 70 juta euro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini