nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Lebih Pilih Juventus ketimbang Real Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 51 2070685 pogba-lebih-pilih-juventus-ketimbang-real-madrid-4d5NUOTvMB.jpg Paul Pogba usai mendapatkan kartu merah di laga Man United kontra PSG (Foto: Twitter/@OptaJoe)

MANCHESTER – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini. Sebab, pemain berpaspor Prancis itu belum lama ini mengutarakan niatnya untuk mencari tantangan baru.

Komentar Pogba membuat tim-tim besar mulai bergeliat untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2019. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Selasa (25/6/2019), ada dua tim yang amat mendambakan Pogba berada dalam skuat mereka musim depan. Kedua tim itu adalah Juventus dan Real Madrid.

Paul Pogba memberi instruksi kepada rekannya (Foto: Reuters)

Namun, Pogba sepertinya lebih condong untuk berseragam Juventus daripada Madrid pada musim depan karena faktor sejarah. Pogba memang tak asing dengan Juventus karena pernah menjadi bagian dari La Vecchia Signora –julukan Juventus– pada 2012-2016.

BACA JUGA: Pogba Diklaim Menyesal Tinggalkan Juve demi Man United

Juventus mendatangkan Pogba secara gratis dari Man United pada musim panas 2012. Pogba memilih hengkang dari Man United era Sir Alex Ferguson karena tak mendapatkan waktu bermain yang cukup.

Paul Pogba berselebrasi usai cetak gol (Foto: Twitter/@ManUtd)

Pindah ke Juventus adalah keputusan tepat untuk Pogba karena ia mampu meraih delapan trofi di sana. Menilik pada fakta itu maka tak akan aneh jika melihat Pogba kembali bergabung dengan Juventus untuk kedua kalinya.

Meskipun lebih condong memilih Juventus, tetapi Pogba pun pernah menyatakan suka dengan Madrid sekaligus amat ingin dilatih juru taktik Los Blancos –julukan Madrid, Zinedine Zidane. Rasa suka dan kagum Pogba terhadap Madrid serta Zidane disinyalir akan memengaruhi keputusan pemain berpaspor Prancis itu soal masa depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini