nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquinhos Minta Neymar Bertahan di PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 07:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 51 2068558 marquinhos-minta-neymar-bertahan-di-psg-QA9sRiJ7UH.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter)

SALVADOR – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, meminta rekan setimnya yakni Neymar Jr untuk tetap bertahan di Parc des Princes. Harapan itu muncul setelah Neymar menyatakan keinginan untuk hengkang dari PSG pada bursa transfer musim panas 2019.

Marquinhos yang menjadi rekan Neymar di PSG dan Timnas Brasil menegaskan keinginannya untuk tetap bersama sang bintang di Paris. Ia tidak berharap rekannya itu hijrah karena perannya di PSG sangat berarti.

Baca juga UEFA Tolak Banding PSG terhadap Hukuman Neymar

“Seorang pemain sekaliber Neymar dengan perbedaan yang ia buat, sebagai rekan setim, teman dan fans Neymar, saya ingin dia tetap di PSG,” ungkap Marquinhos, mengutip dari Goal, Kamis (20/6/2019).

Neymar Jr

Tetapi pada musim keduanya di PSG, Neymar mengalami masa yang sulit. Bahkan menurut berbagai laporan, Neymar telah memberi tahu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tentang keinginannya untuk bergabung kembali dengan Barcelona.

Meski begitu, Marquinhos tidak melakukan komunikasi intens dengan Neymar tentang rumor yang beredar. Setelah Neymar absen memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019, keduanya pun belum berbicara lebih lanjut karena Marquinhos tengah fokus bersama tim nasional di ajang se-Amerika Selatan tersebut.

Neymar Jr

“Saya tidak berbicara dengannya. Saya benar-benar fokus pada Timnas. Dia tahu apa yang harus dia lakukan, termasuk presiden kita (PSG) juga. Saya tidak mengetahui diskusi yang mereka lakukan,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini