nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alisson Tak Sesali Keputusan Gabung Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 19 45 2068094 alisson-tak-sesali-keputusan-gabung-liverpool-fWwMpq5LbP.jpg Alisson Becker (Foto: @Alissonbecker/Twitter)

SALVADOR – Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengaku sangat senang bisa bergabung bersama The Reds –julukan Liverpool. Tiba pada Juli 2018, mantan pemain AS Roma itu merasa ekseptasinya telah terpenuhi.

Pemain berpaspor Brasil itu mengatakan dirinya kini baik-baik saja. Bahkan setelah bergabung selama satu musim, ia sukses mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions dan runner-up Liga Inggris 2018-2019 dengan hasil yang sangat memuaskan.

Baca juga Lampard Pilihan Tepat, tapi Tak Akan Bawa Chelsea Juara

“Semuanya baik-baik saja. Itu adalah musim yang hebat dengan momen-momen hebat. Klub ini top, harapan saya tentang klub terjadi. Saya senang berada di sini bersama staf top, pemain top, dan pendukung top,” ungkap Alisson, mengutip dari Goal, Rabu (19/6/2019).

Alisson Becker (Foto: Reuters)

Setelah kepindahan dari AS Roma pada musim panas lalu, Alisson dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu kiper paling andal di Liga Inggris. Ia menjaga 21 clean sheet dalam 38 pertandingan dan membawa Liverpool dalam berbagai kemenangan karena hanya menderita satu kekalahan dalam kompetisi tersebut.

“Saya sangat bersemangat setiap hari untuk datang dan bekerja keras. Memainkan pertandingan, memaskui lapangan dan melakukan yang terbaik untuk rekan tim, pendukung, keluarga saya, serta untuk mencoba sesuatu yang besar untuk klub ini,” tambahnya.

Alisson Becker (Foto: Reuters)

“Itu tidak terlalu berbeda dari sepakbola yang saya mainkan di Italia dan Brasil. Saya bermain untuk tim nasional sehingga Anda bermain melawan setiap jenis pemain. Untuk datang ke sini ke Liga Inggris, bagi saya itu adalah langkah dalam karier saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini