nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Swansea Sudah Ikhlaskan Bintangnya Gabung ke Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 04:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 45 2061599 ceo-swansea-sudah-ikhlaskan-bintangnya-gabung-ke-man-united-Ok97ksmkc8.jpg Daniel James (Foto: Facebook Swansea City)

SWANSEA – CEO Swansea City, Trevor Birch, memberikan komentar terkait rumor ketertarikan Manchester United kepada salah satu pemain andalannya, yakni Daniel James. Birch mengaku bahwa klubnya rela melepas James, jika Man United memberikan penawaran yang menarik kepada mereka.

James sendiri memang melalui musim 2018-2019 dengan performa yang luar biasa. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil dipercaya manajer Swansea, Graham Potter, untuk tampil di skuad utama klub asuhannya.

Daniel James

Bahkan dari 38 penampilan James berseragam Swansea, ia berhasil menyumbangkan lima gol serta 10 asis. Performa menjanjikan itu memang membuat Man United tertarik untuk memboyong James ke Old Trafford pada musim panas 2019.

Baca Juga: Neville Bakal Bersabar untuk Bisa Lihat Man United Sukses Lagi

Harapan Man United kepada sosok James pun mendapatkan sambutan hangat dari pihak Swansea. Birch selaku CEO Swansea pun mengaku siap kehilangan James pada musim panas 2019, andaikan Man United memberikan penawaran yang menarik kepada mereka.

“Sejujurnya saya tidak yakin banyak pemain kami yang akan pergi di musim panas nanti. Jika kepergian Dan James benar-benar terjadi, maka mungkin ada satu atau dua pemain kami yang akan pergi. Namun saya rasa tidak akan ada eksodus besar-besaran dari tim kami,” ucap Birch, seperti disadur dari Metro, Rabu (29/5/2019).

Daniel James

“Jika ada tim yang memberikan tawaran yang masuk akal bagi kami, dan kami memiliki opsi pengganti yang bagus, maka tentu kami akan mempertimbangkan tawaran itu. Saya rasa kami tidak akan dengan mudah melepaskan pemain kami. Kami harus mendapatkan bayaran yang tepat untuk melepaskannya pergi,” sambungnya.

“Untuk saat ini saya rasa tim ini memiliki kondisi finansial yang bagus untuk sebuah klub sepakbola, sehingga kami tidak perlu terburu-buru menjual seorang pemain. Kami bisa mempertahankannya sampai klub tersebut membayar nilai yang kami inginkan,” tutup pria berusia 61 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini