nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Uang, Barcelona Berpotensi Kehilangan De Ligt

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 51 2059111 gara-gara-uang-barcelona-berpotensi-kehilangan-de-ligt-DLWMVrQyMe.jpg Matthijs de Ligt (Foto: UEFA)

BARCELONABarcelona dikabarkan tidak lagi dalam posisi terdepan untuk mengontrak bek Ajax yakni Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya klub-klub Eropa lainnya pun siap memberi penawaran yang lebih besar kepada De Ligt untuk didatangkan pada musim panas ini.

Kapten Ajax yang berusia 19 tahun salah satu pesepakbola yang paling diminati. Barcelona yang sudah memboyong Frenkie de Jong dari Ajax sepertinya masih belum puas untuk mendatangkan para pemain muda milik klub asal Belanda tersebut.

Matthijs de Ligt (Foto: UEFA)

Bahkan laporan sebelumnya menyatakan Barcelona siap membuat kesepakatan pada minggu ini. Tetapi situasi tersebut sepertinya tidak akan mudah bagi Barcelona. Pasalnya berbagai klub di Eropa siap membajak Barcelona untuk mendapatkan De Ligt.

Baca juga Demi De Ligt, Man United Siap Sikut Barcelona

Menurut surat kabar Spanyol yang dilansir Daily Mail, Rabu (22/5/2019), Barcelona tidak lagi yakin bisa menyelesaikan kesepakatan sama sekali dengan De Ligt. Hadirnya tim-tim lain yang siap membuat penawaran besar bisa menjadi ancaman bagi Barcelona.

Matthijs de Ligt (Foto: UEFA)

Lebih lanjut laporan mengatakan Barcelona masih bernegosiasi dengan De Ligt. Apalagi mereka sangat membutuhkan bek muda yang diharapkan bisa menjadi tulang punggung Barcelona dalam jangka panjang sebagai penerus Gerrard Pique.

De Ligt sebelumnya memang mengindikasikan ingin bergabung dengan Barcelona. Namun, dia mengakui masih belum yakin. Barcelona pun tampaknya harus membayar lebih dari 75 juta poundster 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini