nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi De Ligt, Man United Siap Sikut Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 16:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 51 2059065 demi-de-ligt-man-united-siap-sikut-barcelona-Uugz2mlHu1.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Sportskeeda)

BARCELONAManchester United sedang berupaya untuk membajak tawaran Barcelona untuk mendatangkan bek Ajax, Matthijs de Ligt. Menurut media Spanyol, Rabu (22/5/2019), Man United dikabarkan membuat penawaran yang lebih baik ketimbang Barcelona untuk mendapatkan De Ligt.

Pada laporan yang sama, Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan agen vokal De Ligt yakni Mino Raiola. Bahkan Raiola dikabarkan akan mendapatkan upah yang lebih tinggi untuk melancarkan kepindahan De Ligt dari Ajax ke Barcelona.

Matthijs de Ligt (Foto: UEFA)

Tetapi Man United akan berusaha untuk tidak membiarkan hal itu terjadi. Skuad berjuluk Setan Merah itu dikabarkan siap untuk memenuhi tuntutan Raiola agar bisa membawa De Ligt ke Old Trafford.

Baca juga Dijadikan Kapten, Cara Man United Pertahankan Pogba

Meski begitu, Barcelona enggan mengalah. Juara Liga Spanyol 2018-2019 itu yakin De Ligt akan pindah ke Camp Nou. Apalagi pemain berpaspor Belanda itu sempat mengeluarkan pernyataan akan senang berada satu tim dengan Frenkie de Jong yang pada musim depan bergabung bersama Barcelona.

Matthijs de Ligt (Foto: UEFA)

Terlebih lagi, Man United bisa dibilang tidak bisa memberi penawaran yang lebih dari Barcelona karena mereka absen di Liga Champions musim depan. Tetapi satu keuntungan De Ligt bergabung bersama Man United adalah bisa menjadi bagian dari era baru Man United di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Nama De Ligt sendiri muncul kala ia berhasil membawa Ajax mampu melaju hingga ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Ia menunjukkan performa yang apik sebagai kapten dan juga penggawa barisan pertahanan Ajax.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini