nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijadikan Kapten, Cara Man United Pertahankan Pogba

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 45 2058953 dijadikan-kapten-cara-man-united-pertahankan-pogba-9KRroxQ6z0.jpg Pogba ingin dijadikan kapten oleh Man United. (Foto: @ManUtd)

MANCHESTER – Manchester United memiliki cara agar Paul Pogba tetap membela mereka musim depan. Seperti diberitakan The Times, Rabu (22/5/2019), manajemen Man United siap menjadikan Pogba sebagai kapten mereka per musim depan.

Seharusnya jabatan kapten jatuh ke tangan Ashley Young yang di musim 2018-2019 berstatus sebagai wakil, seiring kepergian Antonio Valencia (kapten) akhir musim ini. Akan tetapi, Young rela memberikan jabatan kapten kepada Pogba agar II Polpo –julukan Pogba– mau bertahan.

Paul Pogba

Meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, kecil peluangnya melihat Pogba tetap membela Man United musim depan. Sebab, gelandang 26 tahun itu dinilai tak lagi kerasan membela Setan Merah.

BACA JUGA: Hadiri Pesta Perpisahan Barzagli, Pogba Disindir Fans Man United

Sebab, mayoritas fans Man United dinilai sudah tak lagi mencintai Pogba. Bahkan di laga pamungkas Liga Inggris 2018-2019 saat Man United kalah 0-2 dari Cardiff City, salah satu fans meminta Pogba untuk mengepak kopernya dan angkat kaki dari Stadion Old Trafford.

Paul Pogba

Selain itu, baru-baru ini fans Man United juga menyindir Pogba yang hadir di pesta perpisahan eks rekan setimnya di Juventus, Andrea Barzagli. Jika nantinya pergi, ke manakah Pogba akan berlabuh? Juventus dan Madrid dapat dijadikan destinasi oleh ayah satu anak tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini