nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumor Pochettino Buat Pemain Tottenham Ketar-ketir

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 14:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 45 2058428 rumor-pochettino-buat-pemain-tottenham-ketar-ketir-xx518383Qi.jpg Mauricio Pochettino. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Sosok pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kini tengah mendapat sorotan besar lantaran beberapa tim papan atas disebut-sebut tertarik untuk meminangnya. Kondisi ini ternyata menimbulkan kekhawatiran besar terhadap penggawa Tottenham. Beberapa pemain khawatir bakal terkena dampak dari kepergian Pochettino.

Sosok Pochettino kini memang tengah dikaitkan dengan beberapa tim. Manchester United, Juventus, hingga Real Madrid dikabarkan tertarik menjadikan Pochettino sebagai pelatih di tim mereka mengingat performa juru taktik mereka saat ini sangat mengecewakan.

Mauricio Pochettino

Rumor tersebut ternyata membuat beberapa pemain Tottenham merasa tak nyaman. Salah satunya dirasakan oleh sang gelandang, Moussa Sissoko. Ia khawatir kepergian Pochettino bisa mengancam masa depannya dan beberapa pemain lain karena pelatih baru tak menyukai mereka.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Juventus, Pochettino Disamakan dengan Conte

Bagi Sissoko, semua hal ini sangat mungkin terjadi, meski penampilan yang baik dan kontribusi besar telah diberikan mereka kepada tim sejauh ini. Karena itu, Sissoko berharap semua rumor tersebut tak menjadi kenyataan.

Para pemain Tottenham Hotspur

"Belum tentu, saya tidak tahu (apakah karier saya bakal berkaitan dengan masa depan Pochettino). Pada akhir musim, bisa jadi Spurs memiliki proyek baru, pelatih baru datang, dan dia tidak mengandalkan saya, dia ingin menjual saya,” ujar Sissoko, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

“Banyak hal berbeda bisa terjadi. Tetapi untuk saat ini, saya merasa baik-baik saja di Spurs saat ini, saya bahagia di sana, dan di kepala saya tidak ada pikiran untuk pergi. Hari ini saya merasa baik-baik saja di sana (Tottenham). Tahun ini, semuanya berjalan baik bagi saya. Saya masih terikat kontrak dengan mereka, jadi semuanya baik-baik saja. Tapi Anda tahu itu lebih baik dari saya, apa pun bisa terjadi dalam sepakbola dengan sangat cepat,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini