nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Inter Milan Sesalkan Rumor soal Kontrak Antonio Conte

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 04:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 47 2055321 ceo-inter-milan-sesalkan-rumor-soal-kontrak-antonio-conte-DvuX3g9ep3.jpg Antonio Conte santer dikabarkan sudah sepakat menangani Inter Milan (Foto: Tony O'Brien/Reuters)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, menyesalkan beredarnya rumor pihak klub sudah resmi mengontrak Antonio Conte sebagai pelatih musim depan. Sebab, rumor tersebut berpotensi mengganggu fokus Mauro Icardi dan kawan-kawan yang tengah berjuang masuk empat besar klasemen Liga Italia 2018-2019.

Sejumlah media di Italia santer memberitakan Antonio Conte sudah sepakat menangani Inter Milan dengan kontrak selama empat tahun. Mantan pelatih Juventus itu akan digaji 10 juta Euro atau sekira Rp161 miliar per musim.

Marotta mengatakan, rumor-rumor tersebut berpotensi mengalihkan fokus Inter Milan dari tujuannya berlaga di Liga Champions 2019-2020. Apalagi, berita-berita tersebut sangat mengganggu ketika dibaca.

Antonio Conte dan Giuseppe Marotta

(Baca juga: Inter Milan Kontrak Antonio Conte 4 Tahun)

“Rumor mengenai masa depan Spalletti tidak bermanfaat. Saya yakin komunikasi gaya baru yang menyebarkan berita ini dengan mudahnya, justru menciptakan gangguan dan sangat menyebalkan untuk dibaca,” ujar Beppe Marotta, mengutip dari Football Italia, Selasa (14/5/2019).

“Spalletti sudah melakukan pekerjaan yang bagus dan itu seharusnya diakui. Tujuan kami adalah kembali berpartisipasi di Liga Champions, dan sudah berada di jalur yang tepat,” tegas pria berusia 62 tahun itu.

Luciano Spalletti

Inter Milan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi demi menyegel tempat di fase grup Liga Champions musim depan. Anak asuh Luciano Spalletti kini berada di tangga ketiga dengan 66 poin, berselisih empat angka dari seteru abadinya, AC Milan, yang menghuni peringkat lima dengan dua pertandingan tersisa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini