nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Sebut Man City Beruntung Akan Hadapi Man United yang Terluka

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 April 2019 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 45 2046251 klopp-sebut-man-city-beruntung-akan-hadapi-man-united-yang-terluka-NpcaJKmz1k.jpg Man United (Foto: UEFA)

CARDIFF – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berkomentar soal laga antara Manchester City kontra Manchester United pada pekan depan. Klopp menilai Man City beruntung menghadapi Man United yang tengah terluka.

Derby Manchester akan tersaji di Old Trafford pada Kamis 25 April 2019, dini hari WIB. Laga itu akan amat menentukan juara Liga Inggris musim ini karena jika Man City kalah maka Liverpool kemungkinan besar akan menjadi kampiun.

Everton vs Man United (Foto: Liga Inggris)

Namun, sulit untuk mengharapkan Man City kalah di Old Trafford. Sebab, Man United sedang tak berada di performa terbaiknya saat ini. Man United baru saja kalah telak 0-4 dari Everton di Goodison Park pada Minggu 21 April 2019. Kondisi itu diyakini Klopp akan membuat Man City lebih percaya diri tampil di kandang Man United.

BACA JUGA: Kalah dari Everton, Solskjaer Janji Man United Menangi Derby Manchester

“Ketika kami bermain di Manchester United, mereka berada dalam momen yang jauh lebih baik daripada saat ini dan waktu itu 0-0 (hasil akhir laga Liverpool vs Man United di Old Trafford). Kami akan melihat apa hasil dari pertandingan itu pada Rabu (waktu setempat) tetapi kami masih memiliki pertandingan setelah itu,” ujar Klopp, seperti yang dikutip Telegraph, Senin (22/4/2019).

Theo Walcott vs Man United (Foto: Liga Inggris)

“Jika (Man) United mendapat satu poin (dari Man City). Kami pergi ke Newcastle (United) akhir pekan depan dengan berpikir kami memilikinya, maka kami bisa menentukannya di sana,” tutupnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini