nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari Everton, Solskjaer Janji Man United Menangi Derby Manchester

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 April 2019 03:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 22 45 2046243 kalah-dari-everton-solskjaer-janji-man-united-menangi-derby-manchester-rzMavMm4gH.JPG Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Liga Inggris)

LIVERPOOL – Kondisi Manchester United untuk masuk posisi empat besar di akhir musim Liga Inggris 2018-2019 semakin sulit karena kalah telak 0-4 dari Everton. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun sadar akan kondisi The Red Devils –julukan Man United– saat ini sehingga dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik saat berhadapan dengan Manchester City pada Kamis 25 April 2019, dini hari WIB.

Man United sejatinya punya peluang besar untuk menang karena pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford. Akan tetapi, bukan hal mudah untuk menghentikan laju Man City yang sedang tampil impresif musim ini.

Paul Pogba (Foto: Liga Inggris)

Namun, Man United tak bisa menyerah begitu saja pada penampilan impresif Man City sebelum bertanding. Pasalnya, tim asuhan Solskjaer itu pun membutuhkan tiga poin dari pertandingan itu untuk memperbesar peluang mereka finis di posisi empat besar. Selain itu, kemenangan juga akan menjadi obat untuk kekecewaan fans Man United atas kekalahan telak 0-4 dari Everton.

BACA JUGA: Man United Kalah 0-4, Solskjaer: Kami Harus Minta Maaf kepada Fans

“Kami sekarang berada di urutan keenam dan jauh dari tempat yang kami inginkan. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan kepada semua orang tentang siapa kami saat melawan Man City,” ucap Solskjaer, seperti yang dikutip dari Skysports, Senin (22/4/2019).

Romelu Lukaku (Foto: Liga Inggris)

“Kami memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan (menang atas Man City). Kami akan melakukannya karena klub ini tengah turun sebelumnya. Kami harus bangkit dan itu akan terjadi,” pungkasnya.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini