nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kalah 0-4, Solskjaer: Kami Harus Minta Maaf kepada Fans

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 April 2019 01:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 45 2046225 man-united-kalah-0-4-solskjaer-kami-harus-minta-maaf-kepada-fans-6yJduA2we9.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/@OptaJoe)

LIVERPOOL – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, malu dengan kekalahan telak 0-4 yang diderita tim asuhannya dari Everton dalam laga lanjutan pekan 35 Liga Inggris 2018-2019. Solskjaer pun menyebut bahwa dirinya dan tim harus meminta maaf kepada fans Man United.

Sebab, fans Man United merupakan pihak yang paling terluka dari kekalahan memalukan tersebut. Fans Man United selalu ada untuk mendukung The Red Devils –julukan Man United– tetapi hasil yang diberikan justru kekalahan. Hal itu tentu membuat fans Man United amat kecewa.

Paul Pogba (Foto: Liga Inggris)

“Kami harus mengangkat tangan dan meminta maaf atas nama klub kepada fans karena mereka satu-satunya yang memiliki lencana untuk dapat mengangkat kepala dan mengatakan bahwa mereka adalah Manchester United. Pada akhirnya, pesan saya untuk mereka adalah minta maaf. Sebab mereka berkelas, dan selalu ada sementara kami harus menyadari bakat tidak pernah cukup,” ucap Solskjaer, seperti yang dikutip dari Skysports, Senin (22/4/2019).

BACA JUGA: Man United Dibantai Everton, Gary Lineker: Bawa Kembali Mourinho

Selain itu, Solskjaer juga menilai permainan Man United saat ditaklukkan Everton memang tidak sesuai standar mereka. Solskjaer menyebut Man United dihajar habis-habisan oleh Everton.

Theo Walcott vs Man United (Foto: Liga Inggris)

“Segala sesuatunya salah hari ini, kami hanya tidak tampil baik, dan kami dipukuli habis-habisan di lapangan. Tidak ada tempat persembunyian di lapangan dengan baju ini, dan kami tidak cukup baik, itu tidak layak untuk tim Man United,” tambahnya.

Kekalahan itu membuat Man United masih tertahan di posisi enam pada klasemen sementara dengan koleksi 64 poin. Kondisi itu membuat Man United harus memaksimalkan empat pertandingan tersisa mereka. Kekalahan jadi hal haram untuk Man United jika masih mau tampil di Liga Champions musim depan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini