nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scholes Tak Khawatir Herrera Tinggalkan Man United Akhir Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 15 April 2019 05:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043516 scholes-tak-khawatir-herrera-tinggalkan-man-united-akhir-musim-ini-OmoRsRHgL6.jpeg Penggawa Manchester United, Ander Herrera (Foto: The independent)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan jika Ander Herrera akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Alih-alih memberikan saran kepad pihak klub untuk mempertahankan sang pemain, Scholes justru mengaku tidak terlalu khawatir jika Herrera hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

“Ander Herrera, saya tidak akan mengkhawatirkan tentangnya apabila hengkang dari Old Trafford musim depan,” ujar Scholes, melansir dari laman Goal, Senin (15/4/2019).

Sebagaimana diketahui, masa depan Herrera dalam balutan seragam Man United memang sedang jadi bahan perbincangan cukup hangat dalam beberapa musim belakang. Kontranya yang akan berakhir pada akhir musim nanti membuat pemain berpaspor Spanyol itu kerap dirumorkan akan segera hengkang ke klub lain.

Baca juga: Scholes Tak Khawatir Herrera Tinggalkan Man United Akhir Musim Ini

Beberapa klub besar Eropa juga kabarnya bersedia menampungnya jika Setan Merah tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada sang pemain. Klub asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut menjadi yang paling tertarik untuk mendapatkan jasa Herrera pada bursa transfer musim panas nanti.

Herrera sendiri sebelumnya pernah mengatakan jika dirinya masih belum bisa memberikan kepastian akan tetap tinggal di Old Trafford atau pergi pada akhir musim nanti. Kendati begitu, ia mengaku bakal terus berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk Manchester Merah.

“Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan Inggris atau tidak, ini adalah klub terbesar di Inggris, para penggemar mencintai saya, mereka telah memperlakukan saya secara fenomenal, tetapi saya jujur tidak tahu apa yang akan terjadi. Tujuan saya adalah tetap memberikan penampilan terbaik untuk tim ini (Man United),” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini