nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pogba Akui Permainan Buruk Man United Kontra West Ham

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 06:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 14 45 2043296 pogba-akui-permainan-buruk-man-united-kontra-west-ham-ZNUccaw6lu.jpg Manchester United (Foto: @premierleague/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui permainan buruk timnya saat menjamu West Ham United pada pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Old Trafford, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB, Man United menang tipis dengan skor 2-1.

Kemenangan itu pun bisa dikatakan diraih dengan susah payah. Pogba tampil menjadi penyelamat karena dua gol yang dicetak Man United lahir dari kakinya. Namun, kedua gol tersebut datang dari sebuah hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Man United sebanyak dua kali.

Man United vs West Ham United (Foto: Twitter Premier League)

Sementara dari sisi teknis permainan, Pogba merasa ia dan rekan-rekan tak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Bahkan pemain berpapsor Prancis itu merasa tempo yang mereka mainkan terasa lambat.

Baca juga Dihadiahi Dua Penalti, Man United Atasi West Ham

“Itu benar-benar terbuka, tetapi kami tidak bermain dengan baik. Dengan peluang dan ruang yang kami miliki, mungkin kami bermain terlalu lambat,” ungkap Pogba, mengutip dari BBC, Minggu (14/4/2019).

Man United vs West Ham United (Foto: Twitter Premier League)

Raihan tiga poin membuat Man United naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 64 poin. Setan Merah –julukan Man United– berjarak dua poin dari Chelsea di posisi empat besar, sementara satu poin dengan Arsenal yang membuntuti di peringkat keenam.

Meski telah memasuki pekan 34, Man United masih menyisakan lima laga tersisa pada musim ini. Kelima laga tersebut adalah melawan Everton, Manchester City, Chelsea, Huddersfield, dan Cardiff City.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini