nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pjanic: Kami Ingin Meraih Scudetto Sesegera Mungkin

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 06:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 03 47 2038523 pjanic-kami-ingin-meraih-scudetteo-sesegera-mungkin-6jynR9WogU.jpg Juventus kalahkan Cagliari 2-0 (Foto: Twitter/Juventus)

CAGLIARI – Juventus meraih hasil positif saat bertemu Cagliari di pekan ke-30 Liga Italia 2018-2019. Bertamu ke markas Cagliari, Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019), Miralem Pjanic dan kolega sukses meraih poin penuh usai menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 2-0. Dua Gol Juvetus pada laga ini dicetak Leonardo Bonucci (22) dan Moise Kean (85).

Salah satu penggawa Juventus, Miralem Pjanic, kemenangan atas Cagliari ini menjadi modal bagus agar timnya segera memastikan scudetto musim ini. Dengan begitu, Pjanic mengatakan timnya bisa segera fokus ke turnamen lainnya seperti Liga Champions.

“Itu adalah pertandingan yang penting, kami ingin meraih Scudetto sesegera mungkin sehingga kami dapat fokus pada Liga Champions. Ini adalah performa yang hebat, karena meskipun kehilangan begitu banyak pemain, kami masih mendominasi dan itu berarti banyak kredit diberikan kepada klub karena membangun sebuah skuad dengan kekuatan sedemikian dalam,” ujar Pjanic, melansir dari laman Football Italia, Rabu (3/4/2019).

Baca juga: Juventus Kalahkan Cagliari, Allegri: Kami Bermain Sangat Solid

“Kami akan membutuhkan kepemilikan untuk bermain dengan baik di Liga Champions dan kami menunjukkan itu melawan Manchester United dan Atletico Madrid. Lagi malam ini, kami tidak pernah merasa dalam bahaya dan itu pertanda bagus. Tidak perlu terburu-buru, dan kami menyelesaikannya dengan baik,” sambungnya.

Pemain 28 tahun itu menilai rekan-rekannya bermain dengan sangat baik pada laga dini hari tadi. Meski mengakui tim tuan rumah juga tampil cukup agresif, Pjanic puas timnya bisa mengatasi perlawanan Cagliari hingga akhirnya memastikan kemenangan setelah Leonardo Bonucci dan Moise Kean mencatatkan nama mereka di papan skor.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini