nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbangkan Cagliari, Juventus Diharapkan Teruskan Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 06:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 03 47 2038517 tumbangkan-cagliari-juventus-diharapkan-teruskan-tren-positif-bOTRKyLegE.jpg Juventus kalahkan Cagliari 2-0 (Foto: Twitter/Juventus)

CAGLIARI – Leonardo Bonucci menjadi salah satu pahlawan Juventus saat menghadapi Cagliari di pekan ke-30 Liga Italia musim ini, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Bonucci membuka keunggulan Juve lewat golnya di babak pertama setelah memanfaatkan dengan baik umpan dari Federico Bernardeschi dari sepak pojok

Pemain 31 tahun itu menilai rekan-rekannya bermain dengan sangat baik pada laga dini hari tadi. Meski mengakui tim tuan rumah juga tampil cukup agresif, Bonucci puas timnya bisa mengatasi perlawanan Cagliari hingga akhirnya memastikan kemenangan setelah Moise Kean ikut mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya lebih suka berbicara tentang kinerja hebat. Kami agresif di sayap, karena kami tahu mereka bisa menyebabkan masalah dengan bola-bola silang. Tapi para pemain bisa mengatasinnya dengan sangat baik. Ini hasil yang baik untuk semua. Kami harus melanjutkannya,” ujar Bonucci, melansir dari laman Football Italia, Rabu (3/4/2019).

Baca juga: Juventus Tumbangkan Cagliari Dua Gol Tanpa Balas

“Kami tahu Cagliari melakukan penandaan zona dan membiarkan celah itu terbuka, jadi kami berlatih dalam pelatihan kemarin dan itu berhasil dengan sempurna. Semua pemain melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mereka (Cagliari) juga bermain baik, tapi kami layak mendapatkan hasil ini,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Juventus meraih poin penuh saat bertamu ke kandang Cagliari di pekan ke-30 Liga Italia musim ini. Emre Can dan kolega meraih kemenangan usai menumbangkan sang lawan dengan dua gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di Stadion Sardegna Arena, Rabu (3/4/2019) dini hariWIB. Dua gol Juve masing-masing dicetak Leonardo Bonucci (22) dan Moise Kean (85).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini