nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zanetti Bosan Bahas Masa Depan Icardi di Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 47 2036445 zanetti-bosan-bahas-masa-depan-icardi-di-inter-milan-K98CNrdtVX.jpg Mauro Icardi (Foto: Zimbio)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, nampaknya sudah jenuh terus-terusan ditanyai mengenai masa depan Mauro Icardi bersama klubnya. Zanetti pun mengaku masih ada sejumlah hal yang lebih jadi prioritas Inter di sisa musim 2018-2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Icardi bersama Inter memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Semuanya bermula ketika Icardi menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Inter.

Mauro Icardi

Icardi kabarnya keberatan dengan gaji yang diberikan oleh manajemen Inter. Kesal dengan kelakuan sang pemain, pihak Inter pun mengambil sikap tegas. Bahkan Inter menyopot status kapten yang diemban oleh Icardi.

Baca Juga: Duo Milan Bangun Stadion Baru, San Siro Akan Dirobohkan

Tidak sampai di situ, Icardi juga seakan-akan terisolasi dari skuad Inter dan tak bermain dalam beberapa laga terakhir. Situasi itu membuat masa depan Icardi di Inter kian kencang dispekulasikan. Banyak yang percaya bahwa manajemen Inter bakal melego Icardi kala bursa transfer musim panas 2019 dibuka.

Mauro Icardi

Zanetti selaku wapres Inter kerap menjadi korban pertanyaan mengenai masa depan Icardi di Inter. Meski Zanetti pun nampaknya sudah bosan untuk terus-terusan memberikan jawaban terkait pertanyaan masa depan Icardi di Stadio Giuseppe Meaza –markas Inter.

“Saya merasa bahwa kita sudah terlalu banyak membicarakan tentang dia (Icardi). Saat ini kami harus fokus akan pekerjaan kami di atas lapangan karena hal itu sangat fundamental bagi kami. Kami memiliki target untuk lolos ke Liga Champions, sehingga kami harus fokus di sisa musim ini,” tegas Zanetti, seperti dikutip dari Calciomercato, Jumat (29/3/2019).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini