nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Bosan jika Juventus Menangi Setiap Pertandingan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 06:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 24 47 2022063 allegri-bosan-jika-juventus-menangi-setiap-pertandingan-PawPimofFw.jpg Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Foto: situs resmi Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku senang timnya kalah dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 tengah pekan lalu. Sebab, hidup akan terasa bosan jika La Vecchia Signora terus menang di setiap pertandingan.

Giorgio Chiellini dan kawan-kawan punya kesempatan untuk membalas dendam saat gantian menjamu Atletico Madrid di Turin pada 13 Maret 2019 dini hari WIB. Sebelum ke sana, Juventus harus fokus ke pekan 25 Liga Italia 2018-2019 guna menantang tuan rumah Bologna.

Allegri mengaku senang timnya punya waktu 20 hari untuk mempersiapkan leg kedua kontra Atletico Madrid. Kekalahan di leg pertama justru membuatnya tak sabar melakoni pertandingan kedua. Sebab, apabila Juventus menang, maka hidup akan terasa membosankan.

Atletico Madrid vs Juventus

(Baca juga: Ronaldo Dikecam Usai Lakukan Aksi Kontroversial)

“Kami beruntung akan melakoni laga berikutnya dalam 20 hari. Itu berarti kami harus memenangi tiga laga berikut di Liga Italia untuk memastikan tiba dalam kondisi terbaik pada 13 Maret. Kami akan menghadapi Bologna yang kini dilatih orang baru,” ujar Massimiliano Allegri, mengutip dari Football Italia, Minggu (24/2/2019).

“Leg kedua nanti pasti tidak mudah, tetapi begitulah hidup. Jika kami memenangi setiap pertandingan, hidup akan terasa datar dan membosankan,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

Kemenangan atas Bologna di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada Minggu (24/2/2019) malam WIB akan semakin mengukuhkan dominasi Juventus di puncak klasemen. Tim berkostum hitam putih itu kini sudah mengoleksi 66 angka dari 24 laga, unggul 13 poin dari Napoli di peringkat dua.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini