nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Mudik ke Juventus, Bonucci Rela Tolak Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 06:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 47 2020347 demi-mudik-ke-juventus-bonucci-rela-tolak-real-madrid-WB4TFpEv3a.jpg Leonardo Bonucci (Foto: Zimbio)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan terkait perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Bonucci mengaku sempat menolak tawaran dari Real Madrid, demi bisa kembali memperkuat Juve.

Sebagaimana diketahui, nama Bonucci memang sempat santer dikait-kait dengan Madrid pada musim panas 2018. Bahkan manajemen Madrid rela mengeluarkan dana besar agar bisa merealisasikan rencana mereka tersebut.

Leonardo Bonucci

Akan tetapi sayangnya, Madrid harus gigit jari dalam upaya mereka mendaratkan Bonucci ke Estadio Santiago Bernabeu. Pasalnya, Bonucci lebih memilih untuk kembali memperkuat Juve setelah satu musim membela AC Milan.

Baca Juga: Ronaldo Datang, Bonucci: Target Juventus Juarai Liga Champions

Bonucci pun mengakui adanya ketertarikan dari Madrid terhadap dirinya. Akan tetapi Bonucci tidak bisa menolak ketika mendapatkan kembali untuk berseragam Juve, klub yang sudah dibelanya sejak usia belia.

Leonardo Bonucci

“Apakah minat yang datang dari Real Madrid benar adanya? Ya, itu benar. Real Madrid menginginkan saya dan itu adalah sumber kebangaan dan kebahagiaan bisa menjadi target mereka,” ucap Bonucci, seperti dikutip dari Goal, Rabu (20/2/2019).

“Itu juga berarti selama bertahun-tahun, kinerja saya dianggap baik. Namun panggilan Juve, bagaimanapun, juga hasrat untuk pulang ke rumah membuat saya memutuskan bahwa Juventus adalah tempat yang lebih baik buat saya,” tuntas bek berusia 31 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini