Ronaldo Datang, Bonucci: Target Juventus Juarai Liga Champions

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 261 2020161 ronaldo-datang-bonucci-target-juventus-juarai-liga-champions-f1eQddR9aC.jpg Ronaldo siap membawa Juventus menjadi kampiun Liga Champions. (Foto: Juventus.com)

TURIN – Pemain belakang andalan Juventus, Leonardo Bonucci, menyebut target timnya musim ini ialah memenangi trofi Liga Champions. Target tersebut langsung diapungkan setelah Juventus mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Sejak awal, alasan Juventus mendatangkan Ronaldo ialah demi memenangi trofi si Kuping Besar. Juventus pun bersandar kepada orang yang tidak salah. Sebab, Ronaldo berpengalaman memenangi trofi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo

Semenjak turun di persepakbolaan profesional pada 2002, Ronaldo telah memenangi lima trofi Liga Champions. Sebanyak empat gelar dimenangi bersama Madrid, sedangkan sisanya bareng Manchester United.

BACA JUGA: Bonucci Sempat Kesal Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Tidak hanya mentereng bersama tim, Ronaldo juga tampil trengginas di level individu. Pesepakbola 34 tahun itu saat ini tercatat sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions dengan koleksi 121 gol.

“Jika pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo datang, itu berarti Anda harus meningkatkan level. Target kami musim ini ialah memenangi trofi Liga Champions,” kata Bonucci mengutip dari Calciomercato, Selasa (19/2/2019).

Cristiano Ronaldo

Sebelum menjadi yang terbaik, Juventus harus lebih dulu melewati hadangan dari Atletico Madrid. Pada Kamis 21 Februari 2019 dini hari WIB, Juventus akan bertandang ke markas Atletico di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini