nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Sempat Kesal Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 16:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 19 47 2020156 bonucci-sempat-kesal-cristiano-ronaldo-gabung-juventus-233vUkJnaN.jpg Ronaldo jadi tumpuan Juventus memenangi trofi Liga Champions. (Foto: @FIFAcom)

TURIN – Pemain belakang andalan Juventus, Leonardo Bonucci, sempat kesal ketika tahu Cristiano Ronaldo resmi bergabung bersama Bianconeri –julukan Juventus– pada bursa transfer musim panas 2018. Bonucci kesal karena dengan begitu, ia harus berhadapan dengan Ronaldo di kompetisi domestik.

Sekadar mengingatkan, ketika Ronaldo datang pada Juli 2018, Bonucci masih berseragam AC Milan. Alhasil, Bonucci harus menghadapi Juventus di laga-laga Liga Italia. Akan tetapi, beruntung bagi Bonucci, beberapa hari kemudian dirinya menyusul Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Bonucci kembali membela Juventus setelah ditukar dengan bek muda si Nyonya Tua, Mattia Caldara. Kembali bergabung bersama Juventus merupakan impian besar pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut.

BACA JUGA: Paratici: Gelar Liga Champions Tak Pernah Jadi Ambisi Juventus!

“Ketika Ronaldo datang saya tidak senang, sebab saya akan menghadapinya (sambil tertawa). Kedatangan Ronaldo sangat baik bagi sepakbola Italia. Jika Anda mendatangkan pemain terbaik, itu berarti kompetisi Anda akan berjalan atraktif,” kata Bonucci mengutip dari Calciomercato, Selasa (19/2/2019).

Bersama Ronaldo, Bonucci memiliki target tinggi yakni memenangi trofi Liga Champions. Di periode pertama membela Juventus (2010-2017), Bonucci gagal mengangkat trofi si Kuping Besar.

Bonuc

Pencapaian terbaik Bonucci bersama Juventus tersaji pada 2014-2015 dan 2016-2017, yang mana mengantarkan si Nyonya Tua menembus partai puncak. Karena itu, mumpung ada Ronaldo yang berpengalaman memenangi lima trofi Liga Champions, Bonucci berpeluang mengantarkan Juventus menjadi yang terbaik musim ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini