nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbang Kontra Torino, Napoli Kian Sulit Kudeta Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 04:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 18 47 2019381 imbang-kontra-torino-napoli-kian-sulit-kudeta-juventus-1VYLTredlZ.jpg Napoli vs Torino (Foto: Media Napoli)

NAPLES – Napoli hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 kala menjamu Torino dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019. Dalam pertandingan yang dihelat di San Paolo ini, Napoli sebenarnya mendominasi permainan. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat papan skor tak kunjung berubah.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dibangun para pemain Napoli. Meski Napoli terpaut poin cukup jauh dari Juventus, namun skuad asuhan Carlo Ancelotti itu tetap bergerilya mencari tiga angka guna mengkudeta sang pemuncak klasemen. Pada menit ketiga Allan melepaskan tembakan. Akan tetapi, percobannya masih melambung terlalu tinggi.

Sementara itu, Torino yang semula ditekan, mencoba membalas serangan tamunya. Meski bermain sebagai tim tamu, namun Andrea Belotti dan kolega tentu ingin membawa pulang poin ke Turin. Pada menit ke-23, Ola Aina melakukan tembakan jarak jauh. Sayangnya, bola masih melenceng ke sebelah kiri gawang Napoli.

Tiga menit berselang, giliran Napoli yang balas mengancam. Lorenzo Insigne yang berada di dalam kotak penalti Torino lekas melakukan tendangan yang diarahkan langsung ke gawang. Meski begitu, baris pertahanan Torino masih sigap untuk memblok laju bola. Papan skor pun tidak berubah dan keadaan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Napoli bisa dibilang lebih banyak memiliki penguasaan bola. Kendati begitu, bukan perkara mudah bagi tuan rumah untuk bisa mencetak gol. Seperti yang terjadi di menit ke-62 kala Arkadiusz Milik melepaskan tembakan. Sayangnya, bola masih bisa ditahan Salvatore Sirigu.

Di pengujung laga, Torino mendapat kesempatan untuk bisa mencuri gol. Kendati demikian, tendangan dari Lorenzo De Silvestri masih terlalu tinggi. Pada akhirnya, laga usai dengan kedudukan sama kuat 0-0. Dengan hasil ini, semakin sulit bagi Napoli mengkudeta Juventus.

Susunan Pemain:

Napoli: Ospina, Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj, Allan, Fabian, Zielinski, Callejon, Insigne, Milik

Torino: Sirigu, Izzo, Nkoulou, Moretti, De Silvestri, Lukic, Rincon, Ansaldi, Aina, Berenguer, Belotti

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini