nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Sassuolo, Allegri Desak Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 17:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 47 2016022 hadapi-sassuolo-allegri-desak-juventus-kembali-ke-jalur-kemenangan-rfjdC1UJak.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

REGGIO EMILIA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta anak asuhnya untuk fokus saat melakoni laga kontra Sassuolo pada pekan ke-23 Liga Italia 2018-2019, Senin 11 Februari 2019 dini hari WIB. Hal ini penting dilakukan demi membawa Juventus kembali berada di jalur kemenangan.

Tren negatif kini memang tengah menggandrungi Juventus. Tim berjuluk Bianconeri itu gagal merebut kemenangan dalam dua laga terakhir. Pertama, Juventus harus tunduk dari Atalanta 0-3 dalam ajang Coppa Italia 2018-2019. Akibat kekalahan ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun dipastikan gagal merebut trofi di ajang tersebut.

Juventus

Tiga hari berikutnya, Juventus kembali gagal merebut kemenangan. Berhadapan dengan Parma dalam laga pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019, tim asuhan Allegri harus puas berbagi poin karena pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

BACA JUGA: Allegri Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Dybala

Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh Allegri. Karena itu, ia mendesak seluruh pemainnya untuk fokus menjalani pertandingan demi pertandingan yang ada, termasuk saat berhadapan dengan Sassuolo. Meski secara peringkat di klasemen sementara Liga Italia musim ini posisi kedua tim terpaut jauh, Allegri tetap meminta Juventus tak menganggap remeh lawan yang dihadapi.

Juventus

“Sassuolo adalah tim yang berkualitas dan antusias, terlepas dari posisi mereka di klasemen. Kami harus kembali ke jalur kemenangan. Kami memiliki kejuaraan untuk dimainkan dan dimenangkan. Ketika Liga Champions tiba, baru kami akan memikirkannya. Semua pemain harus berada pada kondisi fisik dan mental terbaik mereka,” ujar Allgeri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (10/2/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini