nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Dybala

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 10 47 2015906 allegri-tegaskan-tidak-ada-masalah-dengan-dybala-WdP2qzkss2.jpg Paulo Dybala (Foto: Juventus/Twitter)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan tidak ada perselisihan antara dirinya dengan Paulo Dybala. Pemain berjuluk La Joya itu juga sudah minta maaf atas perilaku negatifnya kala Si Nyonya Tua ditahan imbang Parma 3-3 pada pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019.

Sebagaimana diberitakan, Dybala langsung menuju ruang ganti di Stadion Allianz setelah ditarik keluar oleh Allegri. Pria asal Argentina itu tidak menunggu hingga pertandingan berakhir sebelum menuju ruang ganti seperti biasanya.

(Baca juga: Gattuso Ingin AC Milan Kembalikan Keangkeran San Siro)

Paulo Dybala

Banyak yang menilai tindakan itu dilakukan karena Dybala tidak menerima keputusan Massimiliano Allegri. Namun, sang pelatih coba meredakan situasi dengan menyebut kasus sudah ditutup karena yang bersangkutan telah meminta maaf secara pribadi.

“Dybala sudah meminta maaf, sebagaimana yang diharapkan dari seorang pemain pintar seperti dirinya,” ucap Massimiliano Allegri, dinukil dari Football Italia, Minggu (10/2/2019).

“Klub memberinya tanggung jawab yang besar dengan kostum bernomor 10. Paulo mengerti situasinya, jadi kasus sudah ditutup,” imbuh pria asal Livorno itu.

Massimiliano Allegri

Allegri juga menepis anggapan bahwa dirinya memainkan Dybala di luar posisi favoritnya demi mengakomodasi Cristiano Ronaldo. Ia justru menertawakan orang-orang awam yang tidak mengerti bagaimana taktik dan strategi yang diterapkannya di atas lapangan. 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini