Bonucci Harapkan Higuain Tunjukkan Taringnya di Chelsea

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 45 2009170 bonucci-harapkan-higuain-tunjukkan-taringnya-di-chelsea-pXh7Y54qCX.jpg Gonzalo Higuain (Foto: @ChelseaFC)

TURIN – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, turut senang dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-2019. Bonucci pun berharap Higuain bisa kembali tajam saat berseragam The Blues –julukan Chelsea.

Kepindahan Higuain ke Chelsea memang mengundang perhatian publik. Pasalnya, Higuain disebut tak bahagia dalam masa peminjamannya di AC Milan sehingga meminta untuk dibiarkan pergi ke Chelsea.

Gonzalo Higuain (Foto: Instagram/@ChelseaFC)

Sementara itu, Chelsea pun amat mengidamkan jasa Higuain yang memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Maklum saja, Chelsea saat ini tengah krisis penyerang tajam setelah Alvaro Morata dan Oliveir Giroud gagal memenuhi ekspektasi.

BACA JUGA: Main Bareng Jorginho Lagi, Higuain Optimis Bisa Beri Chelsea Trofi

Higuain pun dirasa tak akan kesulitan beradaptasi di Chelsea karena keberadaan Maurizio Sarri sebagai pelatih dan juga Jorginho. Pasalnya, ketiga sosok itu pernah saling bahu menbahu di Napoli beberapa musim lalu.

Gonzalo Higuain (Foto: Laman resmi Chelsea)

Kerja sama apik ketiga sosok itu terlihat di Liga Italia 2015-2016. Pada musim itu, higuain berhasil mencetak 36 gol untuk menyabet predikat pencetak gol terbanyak Liga Italia. Secara keseluruhan Higuain membuat 38 gol untuk Napoli saat itu. Tak menutup kemungkinan ketajaman Higuain saat itu akan terulang lagi di Chelsea karena dia akan bersatu kembali dengan Sarri dan Jorginho.

“Higuain adalah teman saya. Saya baru-baru ini makan malam dengannya dan berharap yang terbaik untuknya. Dia baik-baik saja ketika kami bertemu. Saya harap dia (Higuain) akan menunjukkan bahwa dia adalah orang dan penyerang yang hebat,” ujar Bonucci, seperti yang diwartakan Calciomercato, Jumat (25/1/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini