Main Bareng Jorginho Lagi, Higuain Optimis Bisa Beri Chelsea Trofi

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 45 2009028 main-bareng-jorginho-lagi-higuain-optimis-bisa-beri-chelsea-trofi-V3nNNPPaZf.JPG Jorginho. (Foto: Reuters)

LONDON – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea telah memicu timbulnya reuni. Tak hanya bersama sang pelatih, Maurizio Sarri, Higuain juga akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Napoli, Jorginho. Kondisi ini pun disambut positif oleh Higuain. Ia optimis bisa membantu Chelsea meraih gelar juara karena kembali bekerja sama dengan Jorginho.

Kerja sama yang apik memang berhasil dijalin Jorginho dan Higuain di Napoli. Puncak kegemilangan Higuain terjadi pada musim 2015-2016. Kala itu, pemain berpaspor Argentina tersebut dapat mencetak 38 gol dari 42 laga yang dilakoni.

Gonzalo Higuain

Menurut Higuain, kegemilangan ini bisa tercipta berkat peran Jorginho juga. Karena itu, ia yakin bisa mengulang kesuksesan tersebut kala bekerja sama dengan Jorginho di skuad The Blues –julukan Chelsea– hingga akhir musim 2018-2019.

BACA JUGA: Gabung Chelsea, Higuain Girang Kembali Diasuh Maurizio Sarri

“Di tahun terbaik (di Napoli) saya bermain bersama Jorginho yang menjadi gelandang luar biasa. Dia berkontribusi terhadap kesuksesan itu. Dia juga teman saya yang sangat baik sehingga sangat menyenangkan untuk sekali lagi bergabung dengannya. Saya berharap kami dapat mencapai hal-hal besar bersama lagi,” ujar Higuain, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (24/1/2019).

Gonzalo Higuain

“Selalu di sepakbola Anda memiliki target untuk memenangkan trofi yang hebat, jadi saya harap itu bisa saya wujudkan di sini. Saya merasa sangat bersemangat, dengan harapan dan keinginan besar untuk mencapai kesuksesan bersama Chelsea,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini