nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beckham Ajak Mauro Icardi Main di MLS

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 02:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 51 2066906 beckham-ajak-mauro-icardi-main-di-mls-WkH8GloLnp.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

MILAN – Kabar mengenai rumor masa depan Mauro Icardi di Inter Milan kembali mencuat. Setelah sebelumnya kencang diberitakan akan hengkang dalam waktu dekat, saat ini sang pemain dirumorkan mendapat tawaran bermain di MLS (Liga Amerika Serikat).

Tawaran ini bahkan datang langsung dari pemilik sekaligus presiden Inter Miami David Beckham. Icardi diproyeksikan sebagai salah satu dari tiga pemain bintang yang akan direkrut Inter Miami musim depan.

Baca juga: Antonio Conte Bicara soal Transfer Lukaku dan Icardi

Mauro Icardi

Kabar ini semakin diperkuat dengan pernyataan direktur olahraga Inter Miamim Paul McDonough, yang mengatakan kalau timnya akan merekrut setidaknya tiga pemain bintang di musim perdana mereka.

“Kami akan memiliki tiga designated player di tahun pertama kami. Ini adalah proses yang berkelanjutan, kami sedang berbicara dengan para pemain. Kami telah melakukan beberapa pertemuan, ini semua berkembang dengan baik,” ujar McDonough, melansir dari laman Goal, Minggu (16/6/2019).

Sebagai catatan, Icardi sendiri bergabung dengan Inter pada tahun 2013 dari Sampdoria. Sejak saat itu, bomber Argentina itu menjadi andalan di lini depan La Beneamata. Selama enam musim membela Inter, Icardi 124 gol dari 219 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu juga mampu membuat 28 assist.

Mauro Icardi

Akan tetapi, penampilannya musim lalu cenderung menurun. Sang pemain juga memiliki hubungan kurang baik dengan internal klub. Hal ini juga yang akhirnya membuat pelatih Luciano Spaletti mencabut jabatan kaptennya di pertengahan musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini