Antonio Conte Bicara soal Transfer Lukaku dan Icardi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 31 47 2062667 antonio-conte-bicara-soal-transfer-lukaku-dan-icardi-K2ysI2WKNa.jpg Pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN – Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, tidak bisa mengonfirmasi soal masa depan Mauro Icardi. Pria asal Italia itu enggan berbicara banyak mengenai transfer Romelu Lukaku dari Manchester United.

Media Italia dan Inggris ramai memberitakan, Conte sudah meminta kepada manajemen Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku sebagai pembelian pertamanya. Kehadiran penyerang asal Belgia tersebut adalah untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Mauro Icardi.

Menurut spekulasi yang beredar, Inter Milan akan menawarkan Mauro Icardi untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Apalagi, harga pasar kedua pemain itu relatif setara sehingga pertukaran pemain tanpa melibatkan uang sepeser pun bisa saja terwujud.

Mauro Icardi

(Baca juga: Presiden Inter Milan Ungkap Alasan Pilih Antonio Conte)

Namun, agen sekaligus istri striker asal Argentina tersebut, Wanda Nara, mengonfirmasi bahwa penyerang berusia 26 tahun tersebut ingin bertahan setidaknya semusim lagi di Inter Milan. Antonio Conte lantas membantah spekulasi transfer yang melibatkan kedua pemain tersebut.

“Menurut saya masih sulit untuk berbicara soal itu saat ini. Tentu saja kami punya rencana dan akan berusaha mengembangkan tim. Tidak benar (Inter bertemu Lukaku), Anda bisa bertanya ke Direktur Olahraga (Beppe Marotta) soal pergerakan di bursa transfer,” ujar Antonio Conte, mengutip dari Football Italia, Jumat (31/5/2019).

Romelu Lukaku

“Tentu saja tidak (bertemu dengan Icardi). Saya baru saja mencoba menghirup atmosfer Inter Milan. Saya sekarang harus mencoba dengan segala upaya sendiri demi tantangan baru ini,” imbuh mantan juru taktik Juventus tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini