nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Buru Striker Baru pada Januari 2020

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 30 September 2019 15:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 45 2111046 solskjaer-buru-striker-baru-pada-januari-2020-eO48lm7t4q.jpg Keberadaan Anthony Martial dan Marcus Rashford dinilai belum cukup oleh Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi sinyal bakal merekrut satu orang penyerang pada bursa transfer musim dingin 2019. Pria berkebangsaan Norwegia itu mengakui kalau Setan Merah memang butuh tambahan striker usai melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Produktivitas gol Man United memang tengah disorot karena hanya mampu mencetak satu gol per laga dalam 17 dari 20 pertandingan terakhir. Khusus musim 2019-2020, Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya bisa mengukir delapan gol dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

Ketajaman Man United tengah disoroti (Foto: Premier League)

Baca juga: Solskjaer Puas dengan Strategi Transfer Man United

Dua striker utama Man United musim ini, Marcus Rashford dan Anthony Martial, belum mampu mengemban tugas sebagai juru gedor utama tim. Dengan stok pemain yang tipis, mau tidak mau Solskjaer harus mencari seorang penyerang pada Januari 2020.

“Kami memang melepas Alexis dan Romelu, Anda tidak perlu menjadi seorang ilmuwan untuk melihat kami akan merekrut seorang penyerang di kesempatan berikutnya. Kami membutuhkan tambahan kreativitas dan produktivitas gol,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, dinukil dari ESPN, Senin (30/9/2019).

“Ketika Anda ingin membeli pemain, Anda butuh orang tepat dan akan bertahan di klub ini dalam jangka panjang. Ada beberapa orang striker yang tersedia ketika musim panas, tetapi mereka bukan yang kami inginkan. Kami tidak berhasil mendapat yang kami mau,” sambung pria berusia 46 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer mengincar striker baru pada Januari (Foto: Premier League)

Sejumlah nama memang santer dikaitkan bakal digaet Man United pada Januari mendatang. Salah satunya adalah striker Red Bull Salzburg, Erling Haaland, yang pernah merasakan tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer di Molde.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini