Milner Ungkap Kekaguman terhadap Alisson

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 17 45 2005886 milner-ungkap-kekaguman-terhadap-alisson-S1ELXzdnVg.jpg Alisson Becker (Foto: @Alissonbecker/Twitter)

LIVERPOOL – Wakil Kapten Liverpool, James Milner, mengungkapkan kekaguman terhadap sang kiper yakni Alisson Becker. Milner mengatakan ada beberapa hal yang bisa dicontoh dari seorang kiper berpaspor Brasil tersebut untuk diterapkan oleh ia dan rekan-rekannya.

Salah satu kekaguman Milner tehadap Alisson adalah sosoknya yang tak terpengaruh dengan apa pun. Seperti halnya ketika, ia membuat kesalahan dengan kebobolan gol. Mungkin bagi sebagian pemain, hal itu akan membuatnya down. Tetapi Alisson justru tidak.

James Milner (Foto: Reuters)

Milner mengatakan Alisson adalah sosok pemain yang bisa tampil percaya diri dalam situasi apa pun. Mantan pemain AS Roma tersebut tetap fokus dan tetap berdiri pada tujuannya untuk menjaga gawang Liverpool dari kebobolan.

Baca juga Eks Manajer Spurs Minta Emery Kembali Mainkan Ozil

“Setiap individu membuat kesalahan. Tetapi jika ia membuat kesalahan, itu tidak mengganggunya sedikit pun. Ia tetap percaya diri dan terus bermain seolah-olah tidak ada yang terjadi. Itu sangat penting,” ungkap Milner, mengutip dari Goal, Kamis (17/1/2019).

Alisson Becker (Foto: Reuters)

Pemain berpaspor Inggris tersebut juga menyebut Alisson merupakan salah satu pemain penting bagi Liverpool pada musim ini. Milner pun percaya jika pemain berusia 26 tahun itu akan memiliki masa depan yang cerah di waktu mendatang.

“(Penampilannya) tidak bisa dipercaya bagi kami musim ini hingga sejauh ini. Saya percaya ia akan menjadi pemain besar dan masif bagi kita untuk maju,” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini