nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Siapkan Rp1,79 Triliun untuk Boyong Eriksen

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 06:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 09 51 2001821 madrid-siapkan-rp1-79-triliun-untuk-boyong-eriksen-p3QjDLuyOr.jpg Christian Eriksen (Foto: Laman resmi UEFA)

MADRID – Real Madrid dilaporkan telah menetapkan tujuan mereka untuk melakukan pembelian pemain pada musim panas 2019. Gelandang Tottenham Hotspur yakni Christian Eriksen pun dikabarkan menjadi target utama klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Performa Eriksen yang begitu apik bersama Tottenham membuat klub raksasa asal Spanyol tersebut tertarik untuk mendatangkannya. Sejak bergabung pada 2013, pemain berusia 26 tahun itu tercatat telah mencetak 26 gol dari 251 penampilan di semua kompetisi.

Christian Eriksen (Foto: Laman resmi UEFA)

Meski begitu, kontrak Eriksen bersama Tottenham kini tinggal menyisakan 18 bulan hingga 30 Juni 2020. Laporan lain pun mengatakan bahwa pemain berpaspor Denmark itu ada keengganan untuk melakukan perpanjang kontrak baru bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Baca juga Solskjaer Senang Man United Berjumpa Arsenal di Babak Empat Piala FA

Menurut The Independent, Rabu (9/1/2019), Madrid rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Eriksen. Tak tanggung-tanggung, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu siap menghabiskan dana sebesar 100 juta pounds atau sekira Rp1,79 triliun untuk mendapatkannya pada akhir musim ini.

Christian Eriksen

Sebelumnya, laporan menunjukkan bahwa Eriksen selalu bermimpi untuk mendapat kesempatan bermain dengan salah satu dari dua klub top di Spanyol. Tentu dengan adanya ketertarikan Madrid, ini juga bisa menjadi peluang baginya untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Pada musim ini, Eriksen kembali menjadi bagian penting untuk Tottenham di semua kompetisi. Tercatat, ia telah berkontribusi untuk Tottenham dengan enam gol dan sembilan assist dari 25 pertandingan yang telah dijalaninya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini