Share

Chelsea Dinilai Lakukan Blunder Lepas Bakayoko ke Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 51 1949419 chelsea-dinilai-lakukan-blunder-lepas-bakayoko-ke-milan-fv8NJk3R7n.jpg Tiemoue Bakayoko (Foto: Twitter AC Milan)

LIVERPOOL – Pada bursa transfer musim panas 2018, Chelsea membuat keputusan untuk meminjamkan gelandangnya, Tiemoue Bakayoko, ke AC Milan. Pasalnya, selama satu musim berseragam Chelsea, Bakayoko dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya. Lebih parahnya, performa Bakayoko bahkan cenderung dinilai buruk.

Kendati demikian, melepas Bakayoko ke Milan dinilai oleh gelandang Liverpool, Fabinho, sebagai sebuah kesalahan yang dilakukan Chelsea. Sebelum ini, Fabinho dan Bakayoko merupakan rekan satu tim di AS Monaco. Itulah mengapa Fabinho memahami kemampuan yang dimiliki oleh mantan rekan setimnya tersebut.

(Baca juga: Chelsea Akan Bajak 2 Pemain Milan di Bursa Transfer Musim Dingin 2019)

Tiemoue Bakayoko

Fabinho memandang bahwa Bakayoko sebenarnya tak terlalu tampil buruk bersama Chelsea. Menurutnya adalah hal yang wajar jika pada musim pertama seorang pemain mengalami kesulitan karena membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Kini, bersama Milan Bakayoko dinilai Fabinho akan mampu mengeluarkan performa terbaiknya lagi sebagaimana saat berada di Monaco.

“Saya pikir dia (Bakayoko) tidak terlalu mengalami kesulitan (di Chelsea). Saya menonton beberapa pertandingannya dan sepertinya dia selalu tampil bagus menurut saya. Jelas, di musim pertama Anda di klub baru selalu sulit dan saya tidak menduga dia akan pergi. Akan tetapi, AC Milan mendapatkan pemain hebat,” ucap Fabinho, menukil dari Football London, Rabu (12/9/2018).

Tiemoue Bakayoko

"Saya yakin dia akan bisa membuktikan seberapa baik dia dan menunjukkan apa yang dia lakukan di Monaco. Saya yakin jika dia kembali ke Inggris dia akan menjadi lebih kuat dan akan menunjukkan kepada semua orang apa yang mampu dia lakukan," tuntas Fabinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini