Lewandowski Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 51 2239841 lewandowski-tak-menyesal-pernah-tolak-tawaran-real-madrid-WhxqaubNTN.jpg Robert Lewandowski (Foto: Bayern Munich)

MUNICH – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku tak menyesali keputusannya saat pernah menolak tawaran Real Madrid. Ia pun mengaku senang hingga saat ini masih bisa bertahan di Allianz Arena.

Secara terbuka, Lewandowski mengatakan nyaris hengkang dari Bayern dan pindah ke Real Madrid pada 2018. Namun, pemain berpaspor Polandia tersebut akhirnya menolak tawaran dari Los Blancos –julukan Madrid– karena merasa nyaman tinggal di Bayern.

Robert Lewandowski

Lewandowski memang sudah tidak diragukan lagi memiliki reputasi baik sebagai salah satu pencetak gol terhebat. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 240 gol dalam 289 penampilan untuk raksasa Bundesliga (Liga Jerman).

Baca juga Man United Butuh Penyerang seperti Lewandowski

Situasi tersebut lantas mendapat minat besar dari Madrid yang membuat Lewandowski merasa tertarik untuk hijrah. Namun, seiring diskusi yang dijalani, negosiasi tersebut tidak mencapai kesepakatan akhir. Alasannya, Lewandowski lebih memilih untuk bertahan bersama Bayern Munich.

“Ada banyak spekulasi pada saat itu. Real adalah klub yang hebat, tentu saja saya memikirkannya. Tetapi, saya bertahan dan saya tidak menyesalinya,” ungkap Lewandowski, mengutip dari Goal, Kamis (2/7/2020).

“Kami adalah keluarga dan ini harus menghilangkan keraguan. Saya senang berada di Munich,” tambah pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Saya 100 persen pemain Bayern dan saya sepenuhnya mengidentifikasinya. Saya tahu seberapa banyak klub berdiri di belakang saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini