nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Siap Tawarkan Coutinho ke Man United demi Dapatkan Rashford

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 04:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 51 2035912 barcelona-siap-tawarkan-coutinho-ke-man-united-demi-dapatkan-rashford-5eALiLcu9A.jpg Penggawa Manchester United, Marcus Rashford (Foto: Twitter)

BARCELONA – Juara Liga Spanyol 2017-2018, Barcelona, sepertinya serius dengan niat mereka untuk mendapatkan penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Blaugrana –julukan Barca– bahkan kabarnya siap menawarkan Setan Merah seorang Philippe Coutinho demi mendapatkan penggawa Timnas Inggris tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barca memang tengah gencar mencari pemain yang beroperasi di lini depan untuk menjadi pengganti penyerang mereka, Luis Suarez. Meski memiliki peran yang cukup vital dalam skuad Barca saat ini, pemain asal Uruguay tak akan bertahan selamanya di Barcelona karena nantinya akan tiba waktu bagi dia untuk pensiun.

Terlebih lagi, Suarez kini telah berusia 32 tahun dan semakin mendekati ujung karier profesionalnya. Maka, Rashford dirasa jadi incaran yang tepat untuk menjadi andalan lini depan Barca kemudian hari.

Baca juga: Barcelona Dikabarkan Siap Jual Umtiti ke Man United

Melansir dari Mundo Deportivo, Kamis (28/3/2019), Barca kabarnya dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu. Meski kabarnya Man United akan memperpanjang kontrak sang pemain, pihak Barca mengaku siap membajak tawaran tersebut.

Barca dilaporkan bersedia menggunakan Coutinho atau Malcom sebagai chip tawar dalam perundingan tentang Rashford. Hal ini jelas guna memuluskan usaha mereka untuk mendapatkan Rashfor. Apalagi, Man United juga belakangan dikabarkan tertarik dengan kedua pemain Brasil itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini