Share

Chelsea Akan Bajak 2 Pemain Milan di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 51 1948825 cheslea-akan-bajak-2-pemain-milan-di-bursa-transfer-musim-dingin-2019-08LhJ1dpx8.jpg Alessio Romagnoli. (Foto: Calcio Mercato)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya masih belum puas dengan skuad yang dimiliknya pada awal gelaran musim 2018-2019. Karena itulah, The Blues –julukan Chelsea– dikabarkan akan kembali berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin 2019.

Menurut apa yang dilaporkan Sportsmole, Selasa (11/9/2018), Sarri telah menargetkan dua pemain bertahan AC Milan, yakni Alessio Romagnoli dan Mattia Caldara untuk didatangkan ke Stamford Bridge pada jendala musim dingin 2018. Pemilihan dua bek Milan itu karena Sarri ingin menambah kekuatan mereka di lini pertahanan.

Baca Juga: Werner: Sane Akan Jadi yang Terbaik Jika Messi dan Ronaldo Pensiun Nanti

Meski dari empat pertandingan awal musim Liga Inggris 2018-2019 Chelsea belum sama sekali menelan kekalahan serta baru kebobolan tiga gol, namun pelatih berpaspor Italia itu merasa bahwa timnya masih membutuhkan pemain bertahan lagi. Romagnoli dan Caldara pun dirasa sangat cocok bagi Sarri untuk mengisi lini pertahanan Chelsea.

Akan tetapi, upaya Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain Rossoneri –julukan Milan– tampaknya akan berjalan sulit. Pasalnya, dua pemain tersebut dikabarkan merupakan pemain-pemain penting bagi Milan dan hanya dengan tawaran yang tinggilah baru akan dilepaskan.

Romagnoli sendiri sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya denga Milan, sementara Caldara juga baru bergabung dengan tim yang bermarkas di San Siro itu pada bursa transfer musim panas 2018. Jadi, Chelsea memang harus kerja ekstra jika ingin mendapatkan mereka berdua.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini