nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Timnas Belgia Puji Kehebatan Hazard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 06:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 09 51 1948058 pelatih-timnas-belgia-puji-kehebatan-hazard-w235ebgX5M.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

GLASGOW – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belgia, Roberto Martinez, memberikan pujian setinggi langit kepada sang kapten Eden Hazard pada laga persahabatan melawan Skotlandia. Hazard sendiri menunjukkan penampilan menawan kala mengalahkan Skotlandia dengan skor 4-0 yang berlangsung di Hampden Park, Sabtu 8 September 2018 dini hari WIB.

Penyerang Chelsea itu berhasil mencetak satu gol dan satu assist pada laga tersebut. Hal itu pun membuat Martinez mengaku sangat kagum dengan pemain berusia 27 tahun itu. Kehebatan Hazard sejak Piala Dunia 2018 pun masih mampu terus dilanjutkan dan belum berhenti hingga saat ini.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Saya tidak melihatnya sebagai negatif. Dia dalam momen yang baik dan dia melanjutkan dari tempatnya di Piala Dunia,” ungkap Martinez, mengutip dari Sportsmole, Minggu (9/9/2018).

Baca juga Timnas Argentina Siap Kehilangan Messi

“Ketika Anda seorang kapten, Anda harus menetapkan standar dengan cara seperti itu. Ini berbahaya ketika Anda pergi ke pertandingan sepakbola dan tidak memberikan segalanya,” tambah pelatih berusia 45 tahun itu.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Hazard memberikan apa yang kamu inginkan dari seorang kapten. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan dia mencoba menemukan ruang yang tepat dan menyeret orang keluar,” lanjut pria berpaspor Spanyol itu.

Sebelum laga, Hazard sendiri mendapat pujian dari pemain Timnas Skotlandia yakni Andrew Robertson. Bek Liverpool iyu menggambarkan Hazard sebagai bakat spesial yang termasuk dalam lima pemain terbaik di dunia.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini