nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Argentina Siap Kehilangan Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 03:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 51 1948051 timnas-argentina-siap-kehilangan-messi-U3sPk1XT8C.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pelatih sementara Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, mengaku timnya telah siap menerima apa pun keputusan Lionel Messi soal masa depan bersama La Albiceleste –julukan Timnas Argentina. Termasuk pilihan terburuk yakni pensiun dari Timnas Argentina.

Seperti diketahui, Messi saat ini sedang beristirahat dari tugas sepakbola internasionalnya bersama Timnas Argentina. Meski begitu belum diketahui apakah keputusan tersebut akan menjadi permanen atau hanya untuk sementara waktu.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Scaloni yang saat ini menjadi pelatih sementara Timnas Argentina mengaku sudah siap memberikan kebebasan kepada La Pulga –julukan Messi- terkait masa depannya. Ia pun memahami pemain berusia 31 tahun itu harus memiliki waktu bersama keluarga dan serta kehidupan pribadinya.

Baca juga Sane Ungkap Alasan Tinggalkan Timnas Jerman

“Kami merindukannya. Tetapi kami harus membiarkannya dalam damai. Dia harus menikmati bersama keluarganya dan hidupnya. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti,” ungkap Scaloni, mengutip dari Football Espana, Minggu (9/9/2018).

“Setelah kami memiliki proyek, nama (pelatih permanen baru), kami akan melihat apa yang akan Leo pikirkan,” tambahnya.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Sementara itu Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina yakni Claudio Tapia pun menyadari bahwa Messi akan segera menentukan masa depannya bersama Timnas. Ia pun mengaku bersyukur bahwa Argentina memiliki bintang besar sekelas Messi.

“Kami harus bersyukur. Dia telah melakukan banyak hal untuk tim nasional dan kami membayarnya dengan cara terburuk, mungkin,” tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini