Share

Usai Lazio Hajar AC Milan 4-0, Sergej Milinkovic-Savic Optimis Kejar Gelar Juara Liga Italia 2022-2023

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 25 Januari 2023 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 47 2752427 usai-lazio-hajar-ac-milan-4-0-sergej-milinkovic-savic-optimis-kejar-gelar-juara-liga-italia-2022-2023-pXoV3rz7Rv.JPG Sergej Milinkovic-Savic optimis kejar gelar juara Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters)

LAZIO sukses meraih kemenangan atas AC Milan di lanjutan Liga Italia 2022-2023 dengan skor telak 4-0. Selepas hasil positif itu, gelandang Biancocelesti -julukan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic optimis jika timnya bisa mengejar Scudetto -sebutan gelar juara Liga Italia- musim ini.

Laga antara Lazio kontra AC Milan tersaji di Stadio Olimpico, Roma, pada Rabu (25/1/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan bertajuk big match itu, Biancocelesti tampil mendominasi sejak menit awal.

Lazio vs AC Milan

Awal kemenangan Lazio sendiri dimulai dengan gol Sergej Milinkovic-Savic, saat laga baru berjalan 4 menit. Disusul kemudian dengan torehan Mattia Zaccagni (38), Luis Alberto (67) dan Felipe Anderson (75).

Dengan hasil ini, Lazio pun naik ke peringkat ketiga klasemen, dengan poin 37, sama seperti Inter Milan dan AS Roma. Mereka hanya terpaut satu angka dari Milan yang masih berada di posisi runner-up.

Sementara jarak dari pemimpin klasemen, Napoli, masih berada di 13 angka. Namun, hal tersebut tak menghentikan Milinkovic-Savic untuk bermimpi merebut Scudetto.

“Mengapa tidak? Jika kami bermain seperti ini melawan juara bertahan, mengapa kami tidak mampu melakukannya?” kata Milinkovic-Savic dikutip Football Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jika dapat meraih tiga kemenangan terakhir, kami bisa melangkah jauh. Selalu ada momen dimana kami terpeleset. Tetapi, kami berusaha untuk membatasinya sebisa mungkin,” ujarn Sergej Milinkovic-Savic.

Lazio vs AC Milan

Tidak hanya itu, Milinkovic-Savic juga bertekad untuk terus menjaga momentum positif ini. apalagi jika mereka memang berniat untuk menantang Napoli untuk memperebutkan gelar.

“Mungkin ini adalah malam terbaik. Pertandingan bagus di depan pendukung dan semua bermain dengan baik. hasil ini layak didapat. Sekarang kami harus fokus dan terus melaju,” tutup Milinkovic-Savic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini